3-petinju-yang-bikin-pacquiao-ko-salah-satunya-korban-chris-john-1

3 Petinju yang Bikin Pacquiao KO, Salah Satunya Objek Chris John

VIVA   –  Di balik kebesaran karier Manny Pacquiao di ring tinju, terselip ketika kelam yang mungkin suram dilupakan petarung asal Filipina tersebut. Dia pernah menjalani kekalahan tragis yang memproduksi heboh dunia, penasaran siapa saja yang pernah mewujudkan Pacquiao hancur lebur pada atas ring?

Di kelas welter, tercatat petinju dengan julukan Pac-Man ini pernah menyabet menyelenggarakan welter WBA usai melibas petarung yang usianya 10 tahun di bawahnya.

Mendapat gelar perdana di tahun 1998, tempat memegang  rekor sebagai petarung tinju yang sukses menjadi juara di 4 dekade berbeda hingga 2021. Sebelum dekade 2020, dia sudah menang gelar di dekade 90-an, 2000-an dan 2010-an.

Yang bahkan mengerikan, bahwa dia merupakan petinju pertama yang lulus di 5 kejuaraan linier kelas berat yang berbeda. Pacquiao  juga petinju baru yang memenangkan 4 sebab 8 kelas berat ketupat dunia.

Saat ini Pacquiao total sudah melakoni 71 pertandingan dengan rincian 62 kemenangan, 30 antaralain menang KO, 2 kala imbang dan 7 kali kalah. Ternyata ada 3 dari 7 kekalahan Pacquiao berakhir dengan KO dan TKO, siapa saja petinju yang bisa mengalahkan Pac-Man, berikut  VIVA. co. id  berkesempatan merangkumnya dilansir bermacam-macam sumber:

1. Rustico Torrecampo

Pacquiao pernah kalah TKO dari rekan senegaranya, Torrecampo pada tahun 1996. Itu merupakan kekalahan pertama dalam sejarah tinjunya, Pac-Man kalah di ronde ke-3 dari 10 ronde dengan dijadwalkan.

Kalah itu Pacquiao masih remaja, usianya gres 17 tahun 54 keadaan. Itu merupakan pertarungan ke-12nya di kancah tinju terlatih.

Di Musabaqah tersebut Pac-man tidak sebati berat badannya, sebagai aniaya dia dipaksa mengenakan menyarung tinju dengan 8 ons sedangkan lawannya 6 ons. Duel berjalan seru datang akhirnya hook kiri Torrecampo ke rahang membuat Pacquiao tersungkur.

dua. Medgown Singsurat

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.