Ada Sesi Coaching Clinic Olahraga Gratis di Indonesia

Ada Sesi Coaching Clinic Olahraga Gratis di Indonesia

VIVA   – Pandemi virus corona COVID-19 membuat kegiatan olahraga di Indonesia dan dunia kandas untuk sementara. Praktis, banyak pegiat olahraga harus putar otak perlu bisa menjaga kebugaran mereka serta mempertahankan kualitas tekniknya.

Latihan secara online atau daring menjadi solusi selama pandemi virus corona. Dan, beberapa lembaga pula sempat memberikan layanan coaching clinic online secara berbayar maupun percuma selama pandemi virus corona.

Badan Layanan Umum Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan Kemenpora (LPDUK) baru-baru ini menggelar coaching clinic online untuk para pegiat olahraga di masa pandemi virus corona.

Coaching clinic mereka menggelar lewat akun YouTube resminya secara live. Ada dua cabang gerak yang sudah LPDUK gelar coaching clinic, mixed martial arts dan handball.

MMA digelar pada Kamis 21 Mei 2020 kemarin. Sedangkan, coaching clinic handball baru saja digelar pada Jumat pagi tadi, 22 Mei 2020.

Peserta di coaching clinic handball yang melejit. Sekitar 200 orang ikut dalam rancangan yang dimulai sejak pukul 09. 00 hingga 11. 00 tadi.

Jumlahnya dua kali lipat lebih penuh ketimbang coaching clinic MMA yang dibawahi franchise asal Bahrain, Brave MMA.

Direktur LPDUK, Agus Hardja Santana, meminta maaf jika layanan dalam coaching clinic perdana yang mereka gelar masih banyak kekurangan.

“Pun, saya berterima kasih kepada semesta narasumber dan pegiat olahraga di Indonesia untuk meluangkan waktu. Hendaknya naganaganya media pengembangan olahraga di masa pandemi ini, ” ujar Agus.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.