Begini Skema Seram Petarung One Pride Bisa Berlaga di One Championship

Begini Skema Seram Petarung One Pride Bisa Berlaga di One Championship

VIVA   –  Sejarah terbentuk di beladiri campuran Indonesia, properti media olahraga global terbesar pada sejarah Asia, ONE Championship (ONE), hari ini Selasa 1 Desember 2020 mengumumkan peluncuran dari asosiasi strategis eksklusif dan kerjasama konten bersama promotor seni bela muncul campuran Indonesia, One Pride MMA (OPMMA).

Kerjasama itu memberikan angin segar untuk kondisi persaingan petarung MMA khususnya One Pride di Indonesia. Mereka berkesempatan melebarkan sayap ke level dengan lebih besar atau skala global.

One Championship menjadi wadah bagi petarung MMA Indonesia untuk meningkatkan sebuah generasi bintang seni bela diri Indonesia di tingkat dunia. Nantinya petarung MMA Indonesia hanya bisa menikmati iklim mengerikan tersebut hanya melalui naungan dari One Pride. Lalu bagaimana skema petarung One Pride bisa berlaga di One Championship?

Ketua Ijmal KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie membicarakan nantinya pihak Championship akan menuruti atlet-atlet potensial untuk berlaga dalam sana. Hal itu adalah sebuah salah satu pencapaian One Pride untuk mengorbitkan nama petarung Indonesia di level global.

“Jadi ketika One Championship itu dapat memilih siapapun dari fighter kita, untuk dapat bertarung di dalam turnamen mereka, siapapun, baik sejak juara  One Pride. Kalau One Championship menghendaki kami akan berikan untuk bertarung. Jadi mereka dengan punya kapabilitas sehingga bisa dikenal secara internasional, saya harap bisa berprestasi dan menjadi ikon. Kalau dilihat dari One Pride awak memberikan jenjang karier di medan global siapapun yang ingin bertarung ke One Championship harus menggunakan One Pride jadi ini menguntungkan kedua belah pihak, ” prawacana Ardi, dikutip dalam wawancara istimewa di Kabar Petang TvOne.

Ardi pula berpesan kepada para fighter One Pride untuk menyiapkan diri itu secara maksimal agar dapat bersaing secara kompetitif di ajang global.  

“Tentu KOBI punya visi bagaimana kami bisa mengembangkan industri MMA ini tak hanya di tanah air akan tetapi bisa ke global dan fighter bisa membawa kebanggan untuk Nusantara, ” tambah dia.

“Oleh sebab itu ketika sejak One Pride dan One Championship melakukan kerjasama ini, saya sampaikan bagaimana sejalan dengan visi dengan KOBI punya itu, lalu terjadilah kerjasama ini nantinya fighter-fighter daripada One Pride mendapatkan kesempatan untuk bertarung di One Championship yang secara promotion adalah global & kita memberikan jenjang karier kepada fighter yang punya kapasitas tidak hanya di level nasional akan tetapi ke internasional. Saya ucapkan terimakasih kepada tim One Pride dan tim One Championship, ” tinggi dia.

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.