Biadab, Petarung MMA Wanita Cantik Bikin Babak Belur Pria Cabul

Biadab, Petarung MMA Wanita Cantik Bikin Babak Belur Pria Cabul

VIVA   –  Petarung wanita MMA, Maria Ribeiro pernah memiliki pengalaman buruk di hidupnya, yaitu berurusan dengan pria mesum. Tapi meski seorang wanita, Robeiro berhasil membuat pria itu babak belur.  

Kejadiannya beberapa waktu lalu  era dia dan saudara iparnya hendak berbelanja supermarket di kota Sinop, Brasil. Setelah parkir dan turun dari kendaraannya, tiba-tiba ada seorang pria menghampiri.  

Pria itu mengeluarkan alat kelamin  dan menunjukkannya kepada Robeiro serta kakak iparnya. Kedua wanita itu kaget kemudian berteriak.  

Sang pria mesum itu berlari, Robeiro tak tinggal diam. Merasa dilecehkan dia mengejar hingga akhirnya tertangkap. Cakap apa yang dilakukannya?  

Robeiro langsung menghujani pria itu pukulan dan tendangan serta tanpa ampun sang pria porno tersebut tidak bisa melawan dan berakhir babak belur. Robeiro langsung melakukannya hingga polisi setempat hadir untuk menahan si pria.

“Saya akan berbelanja secara kakak ipar saya ke supermarket. Namun tiba-tiba ada pria dengan datang tiba-tiba. Dia mengeluarkan instrumen kelaminnya dan menunjukkan pada kami, ” kata Ribeiro, seperti dilansir EG24.  

“Kami sempat menegurnya namun dia berlari dan saya mengejarnya. Saya tahu betul bagaimana menjalankan kejadian ini, saya menghajarnya sampai polisi tiba, ” lanjut wanita dengan julukan Woneder Woman itu.  

Lihat Juga

Baca juga:  

Sempat Alami Gejala Mirip COVID-19, Begini Kondisi Ayah Khabib

Hebat di Negeri Tinju, Mike Tyson Malah Gagap Kalau Tarung di UFC

Cerita Kelam Tyson, Maniak Seks yang Pernah Siksa tujuh PSK?

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.