Bikin Ngilu, Kondisi Raja Superseries Pasca Operasi Kaki

Bikin Ngilu, Kondisi Raja Superseries Pasca Operasi Kaki

VIVA   –  Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) resmi menunda Piala Thomas dan Uber 2020. Sedianya ajang tersebut berlangsung di Aarhus, Denmark pada 3 hingga 11 Oktober 2020 mendatang.

Keputusan ini diambil setelah BWF berkomunikasi dengan tuan rumah. Itu melakukan itu karena beberapa negeri, termasuk Indonesia sudah menyatakan mundur.

Baca juga:   Tragis, Ginting Digulung Tunggal Anak China

Pandemi COVID-19 yang masih melanda dunia menjadi sebab negara-negara mundur dari Piala Thomas dan Mencari 2020. Itu tentunya akan menekan atmosfer turnamen bergengsi tersebut.

“Keputusan diambil setelah mundurnya sejumlah tim yang berpartisipasi pada Piala Thomas dan Uber, ” demikian pernyataan BWF, dikutip dibanding laman resminya.

“BWF bekerja sama dengan Badminton Denmark, dan telah mempersiapkan diri untuk menggelar kembali bulutangkis internasional. Tetapi, mengingat perkembangan COVID-19 baru-baru itu di seluruh dunia, sejumlah tim dan pemain memilih untuk tak pergi ke Denmark. ”

BWF menyadari ini adalah keadaan luar pokok. Mereka tidak bisa memaksakan muncul untuk tetap menggelar Piala Thomas dan Uber. Karena keselamatan pemeran menjadi yang utama.

Sementara itu, kabar buruk hadir dari raja superseries, Viktor Axelsen. Tunggal putra Denmark itu mengalami insiden saat latihan kemarin.  

Ia mengalami luka di pergelangan kaki kanan & harus menjalani operasi. Hal tersebut dilakukan setelah berkonsultasi dengan sinse dan fisioterapis.

“Hai teman-teman, pergelangan kaki kanan aku mengalami cedera dan saya istirahat untuk beberapa waktu ke depan. Setelah berkonsultasi dengan dokter dan fisioterapis, saya memutuskan untuk menjalani operasi, ” tulis Axelsen dikutip VIVA Bulutangkis , Kamis 17 September 2020.

Kini, Axelsen mengunggah status terbaru. Ia tampak melakukan kehidupan sehari-hari dan memperlihatkan kakinya pasca operasi.

Baca serupa:   Pemain Ganda Putra India Positif Corona

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.