Cetak Sejarah, Belletron Era Juara UniPin Ladies Series MLBB 2021

VIVA   –  Belletron Era yang berhasil membawa pulang piala UniPin Ladies Series MLBB 2021 usai mengalahkan Evos Lynx dengan skor 3-2 pada partai final, Minggu 27 Juni 2021.

Kemenangan yang sekaligus menjadi tonggak sejarah Belletron Era sebagai tim pertama pemenang turnamen esports perempuan memutar bergengsi ini.

Setelah berlangsung sejak 20 Mei lalu, turnamen UniPin Ladies Series MLBB 2021 memasuki babak playoff di 25-27 Juni 2021.

Selama tiga hari, enam tim terbaik bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Pada akhirnya, Belletron Era kokoh pada posisi nomor satu diikuti Evos Lynx di kondisi kedua dan Morph Akasha di posisi ketiga.

Belletron Era dengan sejak awal sudah mengatasi rangkaian turnamen, mengamankan slot final setelah mengalahkan Evos Lynx di babak final upper bracket, Sabtu 26 Juni.

Rupanya, Evos Lynx yang terlempar ke lower bracket membuktikan determinasi untuk menantang Belletron Era lewat kesempatan el classico lainnya.  

Evos Lynx pun menghabiskan Morph Akasha secara cepat secara skor akhir 2-1 dalam pertandingan pembukaan Minggu. Walaupun begitu, ternyata pembalasan hati Evos Lynx belum lulus walau sempat memberikan pertarungan ketat.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.