Demi Melihat Balap Motor, Fans Sewa 21 Crane dan Nyalakan Flare

Demi Melihat Balap Motor, Fans Sewa 21 Crane dan Nyalakan Flare

VIVA   –  Tingkah laku suporter terkadang memang aneh & tidak terduga. Seperti yang dikerjakan oleh penggemar balap sepeda mesin (Speedway) di Polandia ini.  

Mereka menyewa 21 crane untuk bisa menyaksikan medan Speedway yang sangat bergengsi tersebut. Bahkan, tidak hanya melihat sekadar, mereka menyalakan flare dan berteriak-teriak memberikan dukungan.  

Dikutip dari Yahoo, suporter itu rela menyewa crane karena dasar ada pembatasan penonton di dalam stadion. Pembatasan penonton tersebut dilakukan karena mencegah penyebaran virus corona COVID-19.  

Pengikut memang diizinkan langsung menyaksikan dalam arena balap, tapi di jumlah yang terbatas. Hal tersebut dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan tubuh COVID-19, yaitu social distancing.

Penonton tidak ingin melewatkan pertarungan tegang antara Motor Lublin  dan GKM Grudziaz di Speedway Extra League. Di mana merupakan liga tertinggi balap motor di Lublin, Tenggara Polandia.  
 
Usaha dari para penggemar tersebut ternyata tidak sia-sia. Motor Lublin berhasil mengalahkan lawannya dengan 58-32.  

Speedway Extra League dalam Polandia merupakan olahraga terpopuler dalam negara tersebut. Bahkan, penonton yang datang menyaksikan Speedway lebih banyak daripada pertandingan sepakbola di Polandia.  

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.