Depan Melas Rossi Ditimpa Kesialan pada MotoGP San Marino

Depan Melas Rossi Ditimpa Kesialan pada MotoGP San Marino

VIVA   –  Pembalap Yamaha, Valentino Rossi menunjukkan memotong muka melas setelah gagal terangkat podium di MotoGP San Marino, Minggu malam WIB 13 September 2020. Muka melasnya itu sampai karena kesialan yang dialaminya.  

The Doctor hampir saja naik podium jika saja terus fokus di sepanjang balapan. Lap terakhir di San Marino menjadi petaka untuk pembalap asal Italia itu.  

Baca juga:   Detik-detik Rossi Gagal Naik Podium Karena Kelokan Maut

Ya, di beberapa tikungan akhir jelang finis, Rossi harus tenang disalip oleh Alex Rins. Real di momen tersebut, Rossi tersedia di posisi ketiga.  

Dia akhirnya mengakhiri balapan di posisi keempat. Setelah finis, Rossi menunjukkan raut muka melas.   Dia juga menunjukkan gestur kedua jarinya yang memiliki nilai sangat dekat.  

Usai balapan, Rossi  juga aktif suara soal kesialannya itu. Tempat menyebut alasan kenapa dia bisa gagal sekaligus dia mengungkapkan suasana hatinya.

“Saya membuat kesalahan dan Mir tampil elok saat itu. Di akhir balapan dia sangat bagus, akhirnya dia mengalahkan saya. Sangat disayangkan sebab hanya berjarak 2 kilometer teristimewa, ” kata Rossi, seperti dilansir  GPone.

“Saya gembira namun saya juga kecewa. Tersedia di podium bersama Mordibelli & Bagnia adalah hal yang istimewa. Akan menjadi sejarah jika saya podium bersama, tapi sayang beta yang gagal, ” lanjut dia.  

Lebih lanjut, pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli berhasil menjadi yang tercepat pada  MotoGP San Marino 2020. Ia sukses mengungguli pembalap Pramac Racing, Francesco Bagnaia  yang sudah di posisi kedua.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.