diserang-kanker-begini-kondisi-pilu-eks-ratu-bulutangkis-indonesia-1

Diserang Kanker, Begini Kondisi Sedih Eks Ratu Bulutangkis Indonesia

VIVA   –  Informasi kurang baik  datang sebab mantan atlet Tanah Air. Ratu bulutangkis Indonesia era 1980-an Verawati Fajrin saat ini sedang terbaring tak berdaya di rumah sakit karena sakit kanker paru-paru.

Kondisinya cukup mengharukan. Wanita yang pernah berlaku di sektor tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran itu sempat melakukan kemoterapi di rumah sakit persahabatan.

Bekas pebulutangkis lainnya, Rosiana Tendean menyebut, bahwa Verawaty si pemenang medali emas Asian Games 1978 itu dipindahkan ke Rumah Sakit Dharmais karena kondisinya yang tidak membaik.

Direktur Utama Vila Sakit Pusat Kanker Nasional Dharmais dr. R. Soeko W. Nindito D., MARS mengungkapkan kondisi pilu  mengenai Verawaty  Minggu malam 20 September 2021. Hal itu terungkap dari isi chatnya kepada Sekretaris Kementeri Pemuda dan Olahraga Gatot S Dewa Broto.

“Saat ini Bu Vera dirawat di tulip 602, ini ruang rawat akan dipindahkan ke bagian mawar karena baru angin. Memang tampak kesakitan walaupun sudah diterapi, tidak laksana biasanya tegar dan banyak bercanda pada perawatan sebelumnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.