Ditanya Soal Kondisi Marc Marquez, Alex: Saya Tak Mau Jawab

Ditanya Soal Kondisi Marc Marquez, Alex: Saya Tak Mau Jawab

VIVA   –  Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, tampaknya sudah bosan ketika ditanya mengenai kondisi sang kakak, Marc Marquez. Dia sampai mengatakan telah enggan menjawab pertanyaan mengenai kejadian tersebut.

Seperti diketahui, Marquez saat ini tengah melaksanakan masa pemulihan dari cedera kandas tangan yang didapatnya pada cahaya pertama musim ini. Dia dilaporkan sudah menjalani dua kali proses.

Imbasnya, pembalap pokok Spanyol itu hampir dipastikan meninggalkan seluruh seri musim ini supaya fokus memulihkan kondisi. Membuat jalan bagi pembalap lain untuk merebut gelar juara dunia musim itu.

Ketika Marc Marquez sedang “menghilang”, Honda sebenarnya masih memiliki pembalap lain untuk diandalkan, yakni Alex Marquez, yang notabene sang asik. Sialnya, penampilan Alex masih tak tetap sehingga Marc masih menjadi tengah perhatian lantaran dinanti comeback-nya.

Performa Alex sangat buruk di paruh pertama. Raihan terbaiknya finis ketujuh di MotoGP Emilia Romagna.

Namun, seluruh berubah 180 derajat di cucuk kedua. Alex langsung meledak dengan merebut podium kedua dalam perut seri beruntun sejak MotoGP Prancis.

Ternyata, prestasi tersebut masih belum lulus membuat sorotan tertuju kepada Alex. Banyak pihak masih menanyakan kondisi Marc Marquez padanya ketimbang prestasinya.

Tampaknya, itu menghasilkan pembalap 24 tahun kesal. Dia bahkan sampai malas menjawab pertanyaan soal sang kakak.

“Berkaitan dengan kondisi Marc sejauh ini tak ada yang berubah. Semuanya tetap sama dalam beberapa pekan terakhir. Dia terus meneruskan proses pemulihannya, ” kata Alex dikutip Tuttomotoriweb.

“Selanjutnya, saya tidak akan menjawab pertanyaan lain perkara Marc. Saya fokus pada (balapan) akhir pekan ini dan tidak ingin ditanya soal itu sedang. Lupakan dan fokus pada hamba, ” lanjut dia.

Pada seri selanjutnya, MotoGP hendak memasuki seri Teruel di mana berlangsung di Sirkuit Aragon, 23-25 Oktober 2020. Saat ini, Alex Marquez menempati posisi 12 dengan torehan 67 poin dan sedang berpeluang merebut gelar Rookie of the Year.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.