Dongeng Dennis Rodman Jumpa Mike Tyson, Pernah Tiduri Ribuan Wanita

Dongeng Dennis Rodman Jumpa Mike Tyson, Pernah Tiduri Ribuan Wanita

VIVA   –  Dennis Rodman & Mike Tyson merupakan dua kartika berbeda panggung. Rodman telah mengagendakan kejayaanya di dunia basket NBA pada 1990-an, sedangkan Tyson melegenda di dunia tinju.

Ada satu yang membuat Rodman dan Tyson sama, yakni keduanya merupakan atlet-atlet dunia yang kontroversial. Terlepas dari karier mentereng di cabang masing-masing, Rodman dan Tyson dikenal sebagai maniak seks.

Mantan manajer Tyson  Rudy Gonzalez, pernah  mengungkapkan bosnya itu mencatat jumlah wanita yang pernah ditidurinya. Ternyata, jumlahnya di sungguh nalar karena mencapai 1300 karakter.

Lebih parah lagi Rodman. Peraih lima gelar NBA itu mengaku sepanjang hidupnya telah meniduri lebih sejak 2000 wanita, di mana 500 di antaranya bukan wanita pelaku seks komersial (PSK).

Mike Tyson kunjungi pantai Venice

Menangkap Juga:   Tragis, Kisah Dennis Rodman Cuma Jadi Pelampiasan Gaya Seksi Amerika

Lantas, bagaimana jika Rodman dan Tyson berjumpa? Ketika langka itu pernah terjadi baru-baru ini. Tyson mengundang Rodman untuk hadir dalam acara podcast ‘Hotboxin’ With Mike Tyson’.

Pada pertemuan itu, Rodman menghamparkan beberapa kesamaan terkait kisah hidupnya dengan Tyson. Rodman berbicara tentang anak-anak dan pernikahannya yang batal.

“Semua cobaan dan kesengsaraan pernikahan yang dia lalui. Saya melakukan hal yang serupa dan saya masih mengalami situasi itu hari ini, ” kata pendahuluan Rodman, dikutip Sportcasting .

“Saya berusaha menyatukan pikiran dan tetap pokok karena saya memiliki banyak kesibukan untuk dijalani, ” sambung adam yang saat ini berusia 59 tahun tersebut.

Carmen Electra dan Dennis Rodman

Baca Selalu:   Ngeri, Kronologi Dennis Rodman Patah Penis 3 kali Karena Seks Liar

Hal yang sama antara tempat dan Tyson menurut Rodman merupakan prinsip tak mau kalah di hal apapun. “Mike punya utama hal yang harus dilakukan & itu mengalahkanmu. Saya akan menyelenggarakan pekerjaan saya dan itulah dengan saya latih untuk lakukan, ” ucapnya.

“Dia mau melakukan pekerjaannya dan saya cuma ingin melakukan pekerjaan saya. Hamba selalu mengatakan ketika saya tiba, ketika saya berusia 25 tarikh, saya berkata, “Saya tidak bermain untuk mendapatkan uang. Saya cuma ingin bermain, ” ujarnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.