duel-gila-pacquiao-ugas-pertahankan-gelar-juara-1

Duel ‘Gila’ Pacquiao, Ugas Pertahankan Gelar Juara

VIVA   – Manny Pacquiao  kudu mengakui kualitas Yordenis Ugas  dalam duel perebutan melangsungkan juara dunia tinju WBA (Super) kelas welter pada Minggu 22 Agustus 2021. Ugas menang lewat kesimpulan angka.

Duel yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas berlaku seru. Sejak bel dibunyikan tanda dimulainya laga, ke-2 petinju mempertontonkan kualitas per. Ronde pertama Ugas bertambah bersabar, meski unggul dari segi postur petinju asal Kuba ini lebih mengangkat memainkan ritmenya.  

Pacquiao seperti piawai, tampil lugas dan mengaduk-aduk celah demi melancarkan pukulan andalan. Namun disiplin dan ketatnya pertahanan Ugas membina petinju Filipina ini belum bisa mencuri kesempatan.  

Ronde kedua, pertahanan Ugas perlahan terbongkar. Hal ini dimanfaatkan dengan baik sebab PacMan, beberapa kali jabnya tepat sasaran ke wajah dan tubuh  Ugas.  

Ugas tidak tinggal diam, dia sedikit  terpancing dengan meladeni gempuran Pacquiao. Pukulan dengan jeda pukulan membuat PacMan kurang kewalahan. Ronde kedua sudah dan belum ada pemenang.  

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.