Finis Urutan 12, Kok Valentino Rossi malah Semringah?

Finis Urutan 12, Kok Valentino Rossi malah Semringah?

VIVA   –  Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, merasa sangat suka bisa finis di posisi 12 pada MotoGP Valencia, Minggu 15 November 2020. Rossi mengaku pada bisa kembali mendapat poin.

Rossi mengalami akhir pasar yang cukup sulit di seri Valencia setelah harus memulai balapan dari posisi 16. Namun, seiring berjalannya balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, pembalap 41 tahun itu bisa memperbaiki posisinya.

Pembalap asal Italia itu berhasil finis di posisi 12. Atas buatan tersebut, Rossi berhak meraih empat poin.

Tambahan angka tersebut dirasa betul berharga bagi Rossi. Sebab, dia sudah enam seri beruntun kandas mendapatkan poin.

The Doctor gagal menyelesaikan balapan pada empat seri. Sementara, dia mangkir di dua seri lainnya kelanjutan terpapar virus corona COVID-19.

“Saya tak pernah sebahagia ini berkat finis di letak 12. Kami akhirnya bisa menyelesaikan balapan dan itu yang saya butuhkan. Sejujurnya saya berpikir pada level ini, untuk bisa menyelenggarakan yang terbaik, Anda harus melakukannya perlahan. Itu yang saya pelajari dari karier saya, ” logat Rossi dikutip Tuttomotoriweb.

“Pekan lalu, saya merasakan lebih banyak masalah. Tapi, saya masih berharap setidaknya bisa selesai tetapi malah berhenti setelah beberapa lap. Bagaimana pun di seri itu kami bisa menyelesaikannya, ” jelasnya.

Rossi masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara apabila meraih podium di seri terakhir, yakni di Portugal di Sirkuit Portimao. Saat ini, dia bertengger di status 15 dengan koleksi 62 pokok.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.