Foto Terlalu Intim Bareng McGregor, Olahragawan Cantik Rusia Jadi Sorotan

Foto Terlalu Intim Bareng McGregor, Olahragawan Cantik Rusia Jadi Sorotan

VIVA   –  Atlet cantik asal Rusia dengan juga peraih medali emas Olimpiade, Karolina Sevastyanova, menjadi sorotan netizen setelah dianggap terlalu intim era foto bareng pertarung MMA, Conor McGregor.

Dilansir The Sun, atlet cantik berusia 25 tahun tersebut mengunggah foto intimnya bersama Conor McGregor di akun Instagramnya, akhir pekan lalu. Karolina tidak mengungkapkan lokasi saat keduanya berfoto.

Kemungkinan keduanya saling bertemu di Monako, di mana Sevastyanova tinggal. Di sisi lain, McGregor juga baru-baru itu berlibur dengan istrinya Dee Devlin dan dua anak mereka.

Foto unggahannya tersebut mendapat sambutan 23 seperseribu like dan ratusan komentar. Sayangnya, banyak komentar yang menyudutkan Sevastyanova karena dianggap terlalu dekat secara suami orang.

Bagaikan diketahui, McGregor memang sudah memiliki istri cantik bernama, Dee Devlin. Dan sang istri lah yang disinyalir memiliki pengaruh besar tempat sukses McGregor di dunia MMA.

“Ngomong-ngomong, Kamu berdua tampak hebat di bibir satu sama lain, ” tulis netizen di tulisan komentar. “Conor, menjauhlah dari wanita pemburu pria sesuai itu, Anda punya istri yang luar biasa. ”

Sadar secara kontroversi yang dibuat, Sevastyanova kemudian membuat klarifikasi. “Teman-teman, setop mempersoalkan soal ini. Saya mendekatinya dengan pacarku, dan dia juga beserta istrinya, ” katanya.

Sementara itu, meski mengumumkan pembatalan dirinya yang ketiga dalam 4 tahun, McGregor mengisyaratkan bahwa dia mungkin akan kembali ke Octagon walau akan berusia 32 tarikh awal bulan ini.

Baca juga:
Mengintip Aksi Ganas Pertarung Busung Berjuluk Kungfu Panda
Sinting, Kaus Kaki Kotor Petinju Indah Ini Dibeli Fans Rp9 Juta

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.