Holyfield Pamer Ilmu, Tapi Masih Lebih Garang Tyson

VIVA   –  Mantan petinju dunia, Evander Holyfield nampaknya serius untuk menantang Mike Tyson. Terbukti dia sudah melakukan latihan khusyuk beberapa waktu belakangan ini.  

Holyfield memamerkannya pada akun media sosial instagram pribadinya pada Kamis 14 Mei 2020 lalu. Dengan mengenakan kaos merah, pria 53 tahun ini awalnya berlatih fisik dengan lompat hubungan kemudian dilanjutkan latihan pukulan secara rekannya.  

Dalam ujung video, petarung yang sudah mengalahkan Tyson sebanyak dua kesempatan ini mengatakan “saya kembali. ” Namun jika dibandingkan pamer kekuatan secara Tyson, Holyfield terlihat jauh lebih lambat, pukulannya tidak semantap Tyson.  

Seperti yang diketahui wacana trilogi antara Mike Tyson versus Evander Holyfield berhembus kencang belakangan itu. Hal tersebut tak lepas dibanding keinginan Tyson yang mengumumkan bakal kembali naik ring untuk menjalani laga amal.

Holyfield menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi calon lawan Tyson. Bagaimana tidak, kedua mantan petinju itu pernah menyajikan pertarungan yang fenomenal ketika masih di era jayanya dulu, sekitar 90-an.

Holyfield berkuasa. Dua kali dia menghancurkan Tyson. Holyfield menghentikan Tyson di ronde ke-11 dalam pertarungan pertama mereka pada 9 November 1996.  

Dalam pertandingan kembali mereka pada 28 Juni 1997, Tyson menggigit sebagian telinga kanan Holyfield di ronde ketiga, & ia langsung didiskualifikasi. Tyson mendusta, dia kesal karena Holyfield bengkok menabrakkan dirinya.

Baca juga:  

Meme Kocak Merayakan Bundesliga Kembali Digelar

Federasi Belgia Disetop, Club Brugge Sah Jadi Juara?

Kritis, Real Madrid Kehilangan Ilmu Setelah COVID-19?

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.