Imbangan Bebuyutan Kevin/Marcus Menggila, Ahsan/Hendra Tertunggang

Imbangan Bebuyutan Kevin/Marcus Menggila, Ahsan/Hendra Tertunggang

VIVA   –  Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan memikirkan virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama kala pandemi, para pebulutangkis harus melakukan isolasi mandiri. Ada juga sebab mereka yang menggelar latihan tunggal.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 di dalam Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka dalam sana.

Baca juga:   Indonesia serta China dalam Bahaya, Ganda Putra Jepang Kian Mengancam

Kisah pilu dialami ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Peristiwa ini terjadi pada BWF World Tour Super 500 Malaysia Masters (7-12 Januari 2020).

VIVA Bulutangkis merangkum, babak prima Ahsan/Hendra sukses menghabisi ganda putra China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Kala itu mereka menang besar game langsung.

Selanjutnya, babak 16 besar Ahsan/Hendra menghabisi ganda putra Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Mereka juga menang dua game.

Perempatfinal, kembali pengantara Taiwan Lee Yang/Wang Chi-lin yang menjadi korban. Ahsan/Hendra menang menggunakan drama rubbergame.

Bencana bagi Ahsan/Hendra. Mereka harus menelan pil pahit di semifinal, pemangku China  yang biasa dikenal musuh bebuyutan Kevin/Marcus yaitu  Li Junhui/Liu Yuchen sukses mempecundangi Ahsan/Hendra menggunakan drama rubbergame.

Baca juga:   Terdampak Corona, Raksasa Sungai Gangga Kirim Pesan Mengguncangkan

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.