Ingat-ingat Gaethje, Khabib Makin Sangar Menghadap Pertarungan

Ingat-ingat Gaethje, Khabib Makin Sangar Menghadap Pertarungan

VIVA   –  Khabib Nurmegomedov terus bersiap jelang beradu dengan Justin Gaethje. Petarung asal Rusia ini memamerkan latihan terbarunya melalui unggahan video di akun media sosial instagram pribadinya.  

Dalam video dengan durasi 15 detik ini, Khabib berniat untuk menguatkan otot perut dengan melakukan sit up. Tempat tidak sendiri, ada rekannya Zubaira Tukhugov yang menjadi rekan latihannya.  
Baca juga:   Lupakan Dulu Trilogi Mike Tyson, Khabib Hadapi Gaethje di UFC 253

Tubuhnya kian terlihat kekar, ototnya semakin tampak. Itu merupakan buah dari hasil latihan beberapa bulan ke belakang.  

Untuk diketahui, Khabib kemungkinan tumbuh akan menghadapi Justin Gaethje dalam September 2020 mendatang. Ini merupakan duel seru dengan tajuk perebutan sabuk juara.  

Pertarungan ini didasari oleh kemajuan Gaethje menghadapi Tony Ferguson dalam UFC 249, Mei 2020. Kemenangan itu menjadi tiket bagi petarung Amerika Serikat tersebut untuk merebut gelar juara kelas ringan UFC yang dimiliki Khabib.  

Gaethje dan Khabib akhirnya memang diketahui terus mengasah keterampilan. Gaethje juga sudah melemparkan tantangan untuk petarung asal Rusia itu.  

“Khabib adalah petarung terbaik, dia sudah mengabulkan kerja keras ini sejak umur 4 tahun. Sekarang saya suka bisa mewakili Amerika untuk bertemu petarung Rusia, ” kata gaethje setelah kemenangan itu.  
“Saya ingin melawan dia, Khabib belum terkalahkan dengan rekor 28-0. Tidak ada tantangan lain yang saya inginkan selain menghadapinya, ” lanjut dia.  

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.