Jalur Aksi Fenomenal dan Menghibur The Rock di Arena WWE

Jalur Aksi Fenomenal dan Menghibur The Rock di Arena WWE

VIVA   –  Bagi Anda generasi 1990-an, tentunya tak asing dengan sosok The Rock. Pemilik nama asli Dwayne Johnson ini terkenal jago di arena gulat hiburan World Wrestling Entertainment (WWE).

The Rock yang genap berusia 48 tahun pada 2 Mei 2020 ini, memiliki dua jurus sandaran. The People’s Elbow dan The Rock Bottom kerap membuat lawan tak berdaya.

Merayakan ulang tahun The Rock, akun Instagram WWE mengunggah aksi aneh pria yang kini menjadi pemain Hollywood tersebut di atas ring.  

Beberapa aksi The Rock dilakukan dengan cukup ekstrem. Seperti melancarkan serangan di atas meja serta juga mobil. Ada juga menjurus yang dia lakukan terhadap besar orang sekaligus.

Selain andal di tempat ring, The Rock juga ternama memiliki pembawaan karismatik yang memproduksi lawan kehabisan kata-kata. ” If You Smell What The Rock Is Cooking , ” itu kata-kata khas yang piawai dia ungkapkan di atas gelang-gelang, sembari mengangkat satu alisnya.

Sejumlah gelar berhasil diraih The Rock di arena WWE. Yakni, dua kali juara Intercontinental, lima juara tag team, dan 10 kali juara dunia.

Lihat Juga

Untuk kalian dengan kangen dengan aksi para pegulat WWE, bisa kok menonton di Mola TV. Ada WWE Smackdown setiap Sabtu dan WWE Raw di hari Selasa. Dua medan hiburan tersebut sama-sama tayang memukul 07. 00 WIB.

Baca juga

Bahkan The Rock Ngeri Lihat Tyson Pamer Ilmu

Jose Mourinho dan Sombong Pedasnya soal Puasa Ramadhan

Ulang Tahun, Orang Tua Brylian Aldama Beri Kejutan pada Inggris

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.