Kacau Ilmu Golok Bayangan Guru Chintya, Hoax Lagi Nih?

Kacau Ilmu Golok Bayangan Guru Chintya, Hoax Lagi Nih?

VIVA   –  Pendekar wanita, Chintya Chandranaya kembali menyusun geger lewat unggahan video pada akun youtube pribadinya. Ada pamer ilmu lagi, tapi kali itu bukan Chintya yang menjadi pemeran utama, melainkan sang guru, Agus Setiawan.  

Agus yang  mengklaim pernah melawan 200 orang sendirian itu memperlihatkan ilmu golok bayangan. Itu menjadi kesibukan lanjutan Agus dan Chintya untuk membuktikan video  yang dinilai jemaah palsu itu adalah pemikiran dengan keliru.  

Mengucapkan juga:   Kepalsuannya Dibongkar Amblas, Chintya Candranaya Malah Tari Ular

Pada aksinya, Agus menyiapkan golok, wortel dan besi. Seperti konsep sangkur siluman di versi awal, dia menunjukkan tebasan goloknya bisa menembus besi dan membelah wortel.

Kali ini banyak dengan aneh, dia sering kali gagal membelah wortel. Posisi wortel juga berpindah, sebelumnya berada di samping sekarang berada di depan.  

Meski coba tetap meyakinkan, tapi beberapa orang tak mempercayainya. Salah satunya akun bear channel yang melihat ada keanehan dengan ayunan golok Agus dengan sering mengenai besi dan gaya wortel yang berbeda.  

“Kok gak nembus tiang om malah kepentok wadohh. Asah sedang tu btw posisi wortelnya kenapa beda dengan video sebelumnya, ” tulis dia.  

“Wih tembus tapi bohong, ” tulis Maheswari Firmansyah.  

“Wihh coba dong motong nya dari belakang tiang, biar keliatan nembusnya, nanti takutnya kalo cuma gitu kelihatan cuma motong wortelnya dan besinya gak keliatan nembus, ” tulis new dimension.

Lebih lanjut, Agus dan Chintya dinilai telah mengacaukan dunia beladiri nasional dengan aksi-aksinya di media sosial. Keduanya dianggap melakukan pembodohan publik karena dinilai mengedit video-video aksi ekstremnya sebelum disebarluaskan.

Bahkan, Agus dan Chintya sempat didatangi oleh Gerakan #BeladiriBersatu yang dipelopori sebab sejumlah petarung nasional seperti Theodorus Ginting, Suwardi, dan Mustadi Anetta.

Berikut pamer menimba golok siluman versi awal

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.