Kasar, Mayweather Hantam Muhammad Ali & Mike Tyson Sekaligus

Kasar, Mayweather Hantam Muhammad Ali & Mike Tyson Sekaligus

VIVA   –  Petinju legendaris, Floyd Mayweather berani-beraninya melontarkan kalimat merendahkan legenda tinju dunia terkenal, Muhammad Ali dan Mike Tyson. Dia membicarakan dua petinju tersebut tidak punya kualitas yang lebih baik ketimbang dirinya.  

Perkataan hantaman itu diucapkan Mayweather tidak tanpa alasan. Dia membicarakan data, di mana petinju asal Amerika Serikat itu punya statistik mentereng dalam kariernya.  

Baca juga:   McGregor Bonyok Dikeroyok Petarung Bau Kencur UFC dan Mayweather

Selama berkarier di dunia tinju profesional, The Money, begitu julukannya mengantongi 50 kemenangan minus kekalahan. Hingga pensiun di tarikh 2017 lalu, Mayweather mengoleksi 15 gelar juara dari 5 bagian berbeda.  

Menurutnya itu tidak bisa ditandingi petinju mana pun, termasuk Iron Mike dan Muhammad Ali.  

“Dari semua petinju pada sejarah, saya sudah melakukan bertambah di bandingkan mereka. Berapa banyak yang sudah ditaklukkan Rocky Marciano? Jadi kita sudah tahu, hamba menaklukkan lebih banyak juara dengan ada di hall of fame, ” kata Mayweather, seperti dilansir essentiallysport.

“Apakah Ali petarung yang sama ketika dikalahkan petinju yang baru memiliki piawai 7 pertandingan? Leon Mengalahkannya. Nanti di masa mendatang, Anda tidak menyebut Muhammad Ali atau Mike Tyson, Anda akan menyebut nama Floyd Mayweather, ” lanjut dia.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.