Kausa Bouchard Setop Unggah Foto Berbikini di Instagram

Kausa Bouchard Setop Unggah Foto Berbikini di Instagram

VIVA   – Petenis seksi asal Kanada, Eugenie Bouchard melahirkan bahwa saat ini dirinya sedang mencoba menahan diri untuk tidak mengunggah foto selfie berbikini dalam media sosial. Pasalnya, foto tersebut kadang lebih mencuri perhatian daripada karier tenisnya.

Petenis berusia 26 tahun itu zaman ini memiliki 2, 1 juta follower di Instagram, di mana dia telah menjadi sensasi jalan sosial. Bouchard sebelumnya dikenal kerap mengunggah foto-foto berbikini dan memotret dari berbagai acara tenisnya.

Baca: Ngaku Adik Petenis Cantik, Adam Tinggalkan Tagihan Hotel Rp600 Juta

Akan tetapi kini dia mengambil pendekatan berbeda dalam upaya untuk mengembalikan sorotan pada karir olahraganya. “Saya betul-betul berusaha menahan diri untuk tidak memposting gambar bikini. Saya membuktikan yang terbaik, ” kata Bouchard dilansir tennis. com.

“Jika memposting itu, Anda sesuai tidak bermain tenis atau semacamnya. Ini sedikit memengaruhi cara hamba bertindak. Mungkin saya hanya menjelma lebih dewasa seperti, ‘Lihat, aku tidak akan memposting foto belakang setiap hari’. ”

Bouchard telah merasai banyak pasang surut di media sosial, tetapi mantan finalis Wimbledon itu bersikeras bahwa dia tidak lagi memperdulikan hujatan atau ejekan para pengkritiknya di media baik.

“Saya telah melalui banyak hal. Ketika semuanya berjalan lancar, orang-orang menyukai Anda. Zaman semuanya memburuk, orang-orang membenci Kamu. Saya telah melalui gelombang itu berkali-kali. Itu menyebalkan, ” katanya.

“Orang mengira jalan sosial adalah representasi tepat daripada kegiatan Anda, padahal sebenarnya tidak. Saya telah melewati keinginan buat memposting, tidak ingin memposting. Saya bahkan tidak peduli lagi, tersebut melelahkan. ”

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.