Kesedihan Mengenaskan Model Seksi Jadi Objek Maniak Seks Dennis Rodman

Kesedihan Mengenaskan Model Seksi Jadi Objek Maniak Seks Dennis Rodman

VIVA   –  Dennis Rodman ialah mantan pebasket bintang dunia dengan namanya nyaring terdengar di telinga pecinta bola basket NBA pada era 1990-an. Selain karena cara bolanya yang mengagumkan, aksi-aksi kontroversial juga kerap menjadi sorotan umum.  

Salah kepala kontroversi yang melekat pada legenda NBA ini adalah kegilaanya dalam seks. Yang menarik adalah hubungannya dengan model sekaligus bintang serial Baywatch, Carmen Electra.  

Menikahi Electra di tarikh 1998, hubungan keduanya tidak berlaku lama. Hanya berumur selama lima bulan.  

Meski begitu, ada berbagai hal memikat di hubungan singkat itu. Lumrah sebagai maniak seks, Rodman ialah sosok yang punya fantasi garang.  

Keduanya diketahui pernah berhubungan badan di sebesar tempat seperti lapangan, ruang terapi fisik hingga bercumbu di gedung latihan Chicago Bulls.  

Baca selalu:   Lebih Gila dari Dennis Rodman, Pebasket yang Lecehkan 5 Anak Sendiri

Electra juga pernah sampai menangis membalas maniak seks Rodman. Air mata Electra jatuh ketika berhubungan badan sambil mendengarkan alunan lagu. Tersebut diceritakan sendiri oleh Rodman.

“Suatu ketika saya bercinta sambil mengenakan earphone ke telinga Carmen. Saat itu juga tempat mulai menangis, ” kata Rodman dilansir dari Huff Post.  

Tidak diketahui dengan jelas alasan Electra menangis, jalan besar dia mengingat kenangan di dalam momen tersebut dengan Rodman.  

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.