Kesepakatan Valentino Rossi dengan Petronas Suntuk karena Orang Bawaan

Kesepakatan Valentino Rossi dengan Petronas Suntuk karena Orang Bawaan

VIVA   –  Valentino Rossi masih terus bernegosiasi dengan Yamaha SRT Petronas untuk musim 2021. Setelah tidak lagi diperpanjang oleh Movistar Yamaha, pembalap berjuluk The Doctor masih mencari awak baru.

Rossi masih enggan untuk pensiun. Di piawai ke-41 tahun, dia masih ngerasa bisa bersaing. Karena itulah, kemudian SRT Petronas coba mendekati dia.

(Baca juga: Bakal Gantikan Rossi, Quartararo Berharap Penggemar Tak Marah)

Kebetulan juga, mereka dipastikan kehilangan Fabio Quartararo yang menggantikan posisi Rossi di Movistar. SRT Petronas tak mau sembarangan mencari pembalap baru.

Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat memberikan pandangannya terpaut negosiasi Rossi dengan SRT Petronas yang mentok. Menurut dia, dengan menyebabkan itu karena The Doctor ingin membawa gerbong.

“Masalah yang terjadi dalam negosiasi mereka bukan karena uang ataupun motor. Rossi ingin membawa kaum orang timnya, ” ujar Pernat, dikutip dari GP One .

Pernat mendapatkan informasi, SRT Petronas cuma memberikan Rossi dua slot orang dalam timnya. Sisanya mereka sudah punya dan kemampuannya molek pula.

(Baca juga: Rossi Pastikan Mengaspal di MotoGP Hingga 2021)

“Petronas cuma memberi kesempatan kepada dia membawa dua orang. Tapi, Rossi ingin lebih, ” tuturnya.

Dengan kondisi ini, kedua belah pihak belum menemui logat sepakat. Masa depan Rossi kendati kembali tidak jelas.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.