kesiapan-mental-lalu-zohri-menuju-olimpiade-tokyo-1

Kesiapan Mental Lalu Zohri Menuju Olimpiade Tokyo

VIVA   –  Pelari andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, mengaku sudah sangat siap menuju gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Dia sudah tak sabar untuk segera mentas di pesta olahraga terakbar sedunia tersebut.

Zohri menjadi salah satu pemangku Tanah Air yang bakal tampil di Olimpiade Tokyo. Apalagi, dia merupakan atlet Indonesia pertama yang lolos ke ajang multievent tersebut.

Tentu, persiapan lengkap dilakukan demi mengharumkan tanda bangsa di pentas dunia. Dia terus berlatih untuk menajamkan catatan waktunya supaya bisa meraih medali di Olimpiade Tokyo.

Tak saja teknik, Zohri juga mengasah mentalnya agar tak ciut menghadapi para pesaing posisi dunia lainnya. Pelari pokok Nusa Tenggara Barat itu pun menyatakan kesiapannya hadir di Olimpiade Tokyo & mewujudkan targetnya meraih catatan waktu di bawah 10 detik.

“Kalau sekarang memang sudah jadi saja. Persiapannya lebih ke teknik. Apalagi start-nya dinilai sudah bagus. Kekurangan di 60 meter terakhir juga sudah diperbaiki dan ditingkatkan lagi, ” kata Zohri kepada VIVA saat ditemui di Jakarta, Selasa 8 Juni 2021.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.