Khabib Benar-benar Tak Sudi Tarung Kembali Lawan McGregor

Khabib Benar-benar Tak Sudi Tarung Kembali Lawan McGregor

VIVA   – Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, tampak benar-benar tidak mau berurusan dengan Conor McGregor. Ditegaskan kembali oleh Khabib, tidak ada peluang bagi McGregor untuk menantangnya kembali bertarung di arah oktagon.

Isu tarung ulang Khabib melawan McGregor benar masih ramai dibicarakan. Terlebih, tersedia rencana dari UFC kalau nantinya McGregor bisa kembali membuktikan muncul sebagai petarung terbaik usai kekalahan dari Khabib pada 2018 lalu, tiket rematch bisa saja diberikan.

Namun, rencana itu ditolak Khabib habis-habisan. Menurutnya, McGregor sudah menjadi pecundang sejati dan tak layak menantangnya tarung lagi.

Dalam mana pun kelasnya, mau rendah atau welter, Khabib merasa McGregor bukan lawan sepadan baginya.

Pun, andai McGregor lulus mengalahkan Dustin Poirier, Khabib tidak mau berduel kembali melawannya.

“Jika dia mengalahkan Dustin di kelas ringan, masuk akal. Tapi kalau dia mengalahkan Dustin di kelas welter? Bagaimana mampu Anda bertarung di kelas welter, lalu berikutnya turun lagi ke ringan. Mereka mau membuat segalanya mudah, kalau seperti itu, tidak layak mendapatkan kesempatan duel memperebutkan sabuk, ” sindir Khabib dilansir Bloody Elbow.

Sebenarnya, di awal Khabib mau tarung ulang melawan McGregor. Pikiran tersebut muncul sebelum keduanya bertarung di dalam 2018 lalu.

Jelang duel, The Eagles pernah memberikan nasihat kepada McGregor, yang bila nantinya dituruti, kemungkinan rematch bisa saja terlaksana.

“Saya bilang kepadanya sebelum bertarung, ‘Saya akan membuatmu jadi rendah absurd, dan menaikkan pamormu. ‘ Oleh sebab itu, kalau dia bertarung di status welter, ya sudah selamat susunan, ” ujar Khabib.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.