Khabib Sudah 'Bangkit dari Kubur', Siap Hajar Gaethje?

Khabib Sudah ‘Bangkit dari Kubur’, Siap Hajar Gaethje?

VIVA   – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov telah menunjukkan batang hidungnya. Dia diketahui kembali mengasah kemampuannya di kandang pelatihan. Ini menjadi kali pertama usai kematian ayahnya, Abdulmanap.  

Hal itu diketahui melalui sejumlah foto yang dirilis oleh bernard manajemen The Eagle pada 26 Juli 2020. Dalam foto tersebut terlihat Khabib  mengenakan pakaian lengkap dengan sarung tinju dan pelindung di sejumlah tubuh.  

Raut mukanya sudah terlihat garang dan siap melakoni laga selanjutnya. Kemungkinan besar ini menjadi persiapan Khabib untuk melakoni pertarungan dengan Justin Gaethje.  

Ya, sejak meninggalnya did ayah pada awal Juli 2020, Khabib bagai hilang di telan bumi. Padahal UFC sudah menjadwalkan laga dengan Gaethje sekitar Zehnter monat des jahres 2020.
Baca juga:   Belum Jelas Kapan Balik Tarung, Khabib Suruh Gaethje Lawan McGregor

Namun UFC mengalah, Khabib diberikan waktu untuk menyendiri. Berjalannya waktu, UFC juga memberitakan jika Khabib punya kesempatan untuk membatalkan laga andai kondisinya tidak lagi stabil.  

Dengan kembalinya Khabib berlatih kemungkinan besar dia merespons tantangan Gaethje. Laga yang kabarnya di gelar di Abu Dhabi ini bisa saja terwujud.

Untuk diketahui, Gaethje jadi lawan Khabib menyusul kemenangannya menghadapi Tony Ferguson. Gaethje yang menjadi lawan pengganti Khabib menang oleh angka mutlak.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.