Kocak, Kelakuan Konyol Ratu Bulutangkis Taiwan saat Olahraga di Gym

Kocak, Kelakuan Konyol Ratu Bulutangkis Taiwan saat Olahraga di Gym

VIVA   –  Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak di bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Semasa masa pandemi, para pebulutangkis kudu menjalani isolasi mandiri. Ada serupa dari mereka yang menggelar pelajaran sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Istimewa 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Baca juga:   Kala Susy Susanti ‘Terjangkit Virus’ Gowes

Kabar terbaru pegari dari ratu bulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying. Ia belakangan memang kerap memamerkan bentuk perut mengerikan,   serta mengungkap rahasianya secara latihan ekstra.

Tzu Ying kembali mengunggah aktivitas sedang latihan di gym. Kocaknya, Tzu Ying memperlihatkan kelakuan konyol menggunakan postingan di Instagram.

Tzu Ying mengunggah foto pusat ‘terkapar’ di atas alat gym dengan posisi tengkurap. Ia mengisyaratkan kelelahan setelah melewati latihan dengan melelahkan.

“Istirahat di berbagai tempat, ” tulis Tzu Ying dengan emoticon tertawa dikutip VIVA Bulutangkis, Senin 27 Juli 2020.

Pada 2020 ini, karier Tzu Ying memang tengah melejit. Ia menorehkan dua prestasi sekaligus, bukan hanya sekadar menjuarai All England, namun ia juga menggusur pemegang rangking satu dunia, Chen Yufei.

Dalam daftar rangking bulutangkis negeri per 17 Maret 2020, Tzu Ying berhasil mendepak takhta Yufei dari rangking 1 dunia dalam sektor tunggal putri. Tzu Ying sebelumnya menduduki rangking dua dunia.

Sebelumnya, Tzu Ying menduduki rangking dua dunia dengan poin 93. 275, kini melejit ke posisi 1 dunia menyabet 97. 575 poin. Sementara itu, Yufei meski turun peringkat ke posisi kedua, namun secara hasil poin ia bertambah.

Yufei dengan sebelumnya meraih rangking 1 negeri dengan poin 93. 965, kini turun ke posisi kedua secara 96. 465. Tergusurnya Yufei karena Tzu Ying unggul produktivitas poin.

Baca juga:   Mengerikan, Ahsan/Hendra Benamkan Ganda Otot Super Dunia

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.