Liarnya Eks Istri Dennis Rodman, Horny Tiap 8 Detik dan Ngeseks Asal

Liarnya Eks Istri Dennis Rodman, Horny Tiap 8 Detik dan Ngeseks Asal

VIVA   –  Dennis Rodman adalah mantan pebasket kartika dunia yang namanya nyaring merebak di telinga pecinta bola basket NBA di era 1990-an. Selain karena olah bolanya yang memesona, aksi-aksi kontroversial juga kerap menjelma sorotan publik.  

Salah satu kontroversi yang karib pada legenda NBA ini merupakan kegilaanya pada seks. Yang menjadikan adalah hubungannya dengan model sekali lalu bintang serial Baywatch, Carmen Electra.  

Baca pula:   Michael Jordan Sampai Tersiksa Ladeni Kecanduan Seks Dennis Rodman

Electra adalah supermodel Amerika Serikat, kedunya memutuskan menikah pada 1998 di Las Vegas. Tapi umur ijab kabul ini tidak berlangsung lama, hanya berumur lima bulan. Tapi meski singkat, cerita hubungan rumah tangganya banyak terdengar, khususnya soal perkara ranjang.

Model Seksi Amerika Serikat, Carmen Electra

Setali tiga uang secara Rodman, Electra juga dikenal sebagai wanita maniak seks.  

1. Mau bercinta setiap 8 detik

Ternyata, Carmen lebih maniaks seks ketimbang Rodman. Dia mengakui selalu kepikiran dan ingin bercinta setiap delapan detik.  

“Dulu saya pernah mengucapkan, memikirkan seks setiap enam detik sekali. Hal itu lantas membuat orang melabeli saya maniak syahwat. Kini, saya ralat, mungkin delapan detik saja, ” kata Carmen, dikutip Female First.

2. Bercinta di lapangan latihan Chicago Bulls

Selain itu, Carmen juga mengungkap dongeng gilanya dengan Rodman. Carmen mengaku pernah berhubungan seks dengan Rodman di lapangan latihan Chicago Bulls. Carmen menceritakan saat itu Bulls sedang libur latihan dan Rodman ingin memberikan kejutan padanya.

“Ia memberiku penutup tanda dan kami naik ke berasaskan motornya. Ketika ia melepas penutup mata itu, saya mengetahui kalau kami sedang berada tepat dalam tengah-tengah lapangan latihan Bulls. Tersebut gila sekali, kami seperti dua bocah di toko permen. ” kata Electra kepada Los Angeles Times.

“Kami bertindak semaunya dan praktis bercinta dalam penjuru tempat itu. Di tempat terapi fisik, di ruang pelajaran fisik. Tentu saja di lapangan juga, ” sambungnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.