Marc Marquez Dipastikan Absen Lagi dalam MotoGP Austria

Marc Marquez Dipastikan Absen Lagi dalam MotoGP Austria

VIVA   – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan bolos lagi pada seri MotoGP 2020 berikutnya di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu 16 Agustus 2020. Kabar tidak tampilnya Marquez dalam MotoGP Austria disampaikan oleh bagian Repsol Honda.

Pihak Repsol Honda juga menyampaikan, bahwa Stefan Bradl akan kembali menjelma pengganti Marquez. Sebelumnya, Bradl ialah pembalap pengganti Marquez di MotoGP Ceko 2020.

Di dalam balapan yang digelar di Gelanggang Brno itu, Bradl hanya sudah di urutan ke-18. Maka dibanding itu, pihak Repsol Honda mau berupaya keras untuk meningkatkan prestasi motor Bradl.

“Kami akan memakai Bradl lagi pada pekan ini di Austria, ” kata manajer Repsol Honda, Alberto Puig, seperti dikutip Motorsport , Selasa 11 Agustus 2020.

“Bersama Stefan, kami akan menilai beberapa pengujian dalam beberapa keadaan mendatang atau menyiapkan strategi sebab segi teknis yang baru, ” ucapnya.

Selain menyiapkan strategi untuk Bradl, Repsol Honda juga berharap peningkatan pesat sejak pembalap mereka lainnya, Alex Marquez. Puig menginginkan, adik kandung Marq Marquez itu bisa unjuk geraham di MotoGP Austria.

Sebab, pada MotoGP Ceko, Alex hanya mampu finis di urutan ke-15. Sedangkan, pada dua seri sebelumnya, pembalap berumur 24 tahun tersebut hanya mampu mengakhiri balapan ke-8 dan 15.

“Kami juga berniat Alex dapat melanutkan perkembangannya. Tumbuh sebagai pembalap dan mengambil modus ke depan, ” ucap Puig.

“Dia harus melakoni motor lebih baik, terutama dalam ban. Alex terus menemukan kira-kira masalah adaptasi dengan komponen baru, yang membuatnya kesulitan, ” tuturnya.

Baca Serupa:

Repsol Honda Hanya Butiran Debu Tanpa Marc Marquez

Tak Cuma Final Liga Champions, Portugal Juga Gelar Seri Final MotoGP

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.