McGregor Pensiun Lagi, Presiden UFC Malah Beri Tanggapan Haru

McGregor Pensiun Lagi, Presiden UFC Malah Beri Tanggapan Haru

VIVA   –  Bintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, kembali menuai impresi setelah mengumumkan pensiun. Mengetahui kesimpulan tersebut, Presiden UFC, Dana White, memberikan responsnya.

Ini adalah ketiga kalinya petarung pokok Republik Irlandia itu memutuskan buat pensiun dari dunia yang membesarkan namanya. Sebelumnya, dia pernah melakukan hal serupa pada 2016 & 2019.

Maka itu, saat memutuskan pensiun lagi, respons yang didapatnya tak terlalu cantik. Namun, ternyata White memberikan respons berbeda dari yang lain.

Mantan juara kelas lightweight Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor

Pria asal Amerika Serikat itu mendukung apa pun keputusan McGregor. White sadar, kondisi zaman ini sangatlah menyulitkan bagi siapa pun, termasuk atlet di UFC.

Meski mereka diperbolehkan bertarung, namun kesehatan tetap menjelma prioritas utama. Dan White tak akan memaksa bila mereka tidak ingin bertarung.

“Tak ada olahraga dengan berjalan saat ini selain saya. Dan salah satu hal bagus dari olahraga ini adalah Kamu tak perlu bertarung. Jadi, kalau itu yang dirasakan oleh Conor, Jon Jones, dan Jorge Masvidal saat ini, saya mengerti, ” ujar pria 50 tahun dikutip The Sun.

“Tak ada dengan memaksa  untuk bertarung. Dan kalau Conor merasa  ingin pensiun, Kamu tahu perasaan saya soal itu. Anda harus melakukannya, ” jelasnya.

White bisa melakoni keputusan yang diambil McGregor karena dia sudah mengenal pribadi si petarung. Dia juga sangat menyayanginya karena McGregor adalah orang dengan menyenangkan.

“Saya menyayangi Conor. Ada beberapa orang yang membuat ini sangat menyenangkan bagiku. Dan dia salah satunya, ” tutur White.

Sebelum pensiun, McGregor sempat comeback di UFC dengan menghadapi Donald  ‘Cowboy’ Cerrone, Januari lalu. Dalam duel tersebut, petarung  31 tahun hanya kemaluan 40 detik untuk menang KO.

Baca pula

Conor McGregor Kembali Umumkan Pensiun Tarung pada MMA

Kisah Pembalap Montok dan Seksi Pensiun Pra Demi Jadi Bintang Porno

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.