Mencekam, Detik-detik Mike Tyson Bertarung Lawan Harimau

Mencekam, Detik-detik Mike Tyson Bertarung Lawan Harimau

VIVA   –  Petinju legendaris, Mike Tyson merupakan satu diantara orang yang aneh dalam memilih binatang peliharaan. Di saat orang-orang memelihara binatang jinak seperti kucing, anjing dan kelinci, Mike Tyson malah memelihara harimau. Tak setengah-setengah, si Leher Beton memelihara besar harimau di rumahya di Las Vegas beberapa tahun lalu.

Alasannya memelihara harimau biar terbilang aneh yaitu ingin terlihat keren. Tanpa ada rasa kecil sedikit pun, Tyson kerap membawa harimaunya itu untuk bertarung.  

Dalam program Inside Edition, program  televisi Amerikat Konsorsium, Tyson tertangkap kamera sedang berlanggaran dengan harimau Bengali  putihnya, Kenya.

Pak tersebut tampak buas meladeni Tyson yang melepaskan pukulan. Pada kepala momen, harimau itu menyerang Tyson dan menerkam.

Namun, Tyson dengan sigap menghindar dan tidak mengalami luka. Bahkan sebaliknya, Tyson malah mendominasi dengan “menyerang” balik sang pak.

“Saya memang memiliki harimau peliharaan, namanya Kenya. Saya punya kasih sayang yang gede untuknya. Saya memeliharanya, saya terbaring dengannya, saya tidur di zona yang sama, ” kata Tyson, dikutip Sportbible .

Setelah bertahun-tahun menanggung harimau, Tyson pun menyingkirkannya. Pak itu juga sempat menerkam tetangga di kediamannya.

“Seseorang melewati melompati pagar rumah beta dan kebetulan ada Kenya di sana. Dia mau bermain-main, akan tetapi harimau itu tidak mengenalinya dan terjadilah hal buruk itu, ” ucap Tyson

“Kenya tinggal bersama saya sejak berusia 16 tahun. Tapi dia terlalu tua dan saya harus menyingkirkannya ketika mata dan kepalanya memburuk, ” sambung Tyson.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Akibat kejadiaan mencekam pada tetangganya itu, Tyson sempat berurusan dengan pengadilan. Perempuan yang mengalami luka serius dalam kepala dan lengan karena pengaruh harimaunya menuntut  sang mantan petinju.

“Saya harus menggunakan uang banyak. Saya memberikannya US$250 ribu, setara Rp4 miliar. Aku terkena masalah karena dia sendiri yang mengacau, ” ujar Tyson.

Tyson saat ini sedang mempersiapkan muncul untuk laga comeback -nya. Pada pertengahan Mei 2020, si Leher Beton mengumumkan akan kembali naik ring untuk melakoni sebuah laga amal. Tetapi, hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menjadi melayani untuk Tyson.  

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.