Mendesak, Tyson Fury 'Dimakan' 2 Hewan Purba

Mendesak, Tyson Fury ‘Dimakan’ 2 Hewan Purba

VIVA   –  Juara dunia ketupat kelas berat WBC Tyson Fury sedang mempersiapkan diri menghadapi trilogi kontra Deontay Wilder. Sejatinya, pertarungan itu dijadwalkan pada 18 Juli 2020.  

Tetapi, rencana itu terpaksa dibatalkan sebab pandemi virus Corona COVID-19. Belum diketahui kapan jadwal terbaru, tetapi rumor berseliweran pertarungan itu bakal digelar Oktober 2020.

Di tengah persiapannya menyambut persaingan mempertahankan gelarnya itu, Fury melenyapkan sebagian waktu untuk istri serta kelima anaknya. Dalam beberapa unggahan istrinya, Paris Fury, petinju berjuluk The Gypsy King terlihat benar menikmati.

Pun dengan unggahan terbaru si istri saat mereka merayakan hari ulang tahun Prince Tyson Fury II. Fury menyewa pertunjukan dinosaurus. Dalam unggahan itu, anak-anak Fury dan rekan-rekan mereka meneriakkan pada dua dinosaurus untuk memakan Fury.

Fury berakting dengan maksimal. Bahkan, dia tak malas untuk tidur di atas desa. Seketika dua hewan purba yang dikendalikan orang ‘memakannya’ hidup-hidup.  

Melihat adegan itu, semua anak Fury dan rekan mereka berteriak kegirangan. Fury kendati tampak serius sambil sesekali tertawa melakukan aksinya.

Fury dan Paris menjalin kasih sejak menginjak usia 16 tahun. Mereka menikah di ajaran 300 tamu di Doncaster, 2008 silam dan kini sudah ada lima orang anak.  

Dua anak perempuan: Venezuela (10 tahun) dan Valencia Amber (2), serta tiga putra dengan semuanya dipanggil Prince. Prince John James (8) adalah anak pria tertua pasangan ini. Lalu, Prince Tyson Fury II (3) & Prince Adonis Amaziah yang hangat berusia satu tahun.  

Baca Juga:

Mengenaskan, 9 Atlet yang Terjerembab ke Kaki gunung Hitam Film Porno
Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Membuat Remuk Papan Selancar
Lain Kelas Zidane dan Indra Sjafri, Juara Sejati Tak Puji Diri Sendiri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.