Mengerikan, Anthony Joshua Pakai Jurus Paul Tyson untuk Habisi Pulev

Mengerikan, Anthony Joshua Pakai Jurus Paul Tyson untuk Habisi Pulev

VIVA   –  Juara dunia tinju kelas berat versi WBA (super), IBF, WBO, dan IBO, Anthony Joshua akan menggunakan jurus Mike Tyson untuk menghancurkan Kubrat Pulev.

Joshua bakal menjalani laga mempertahankan gelar melawan Kubrat Pulev di SSE Arena, Greater london, Inggris, Minggu pagi pukul 05: 00 WIB.  

Kemenangan atas Pulev akan memuluskan jalan Joshua menuju ambisinya meraih status juara tinju dunia tinju kelas berat tak terbantahkan (undisputed).

Mengalahkan Pulev, artinya Joshua hanya tinggal selangkah lagi yaitu menghadapi Tyson Fury yang kini memegang sabuk juara dunia tinju kelas berat versi WBC.

Photo:

  • twitter. com/BTSportBoxing

Baca Juga:   Skandal Olahraga, Pusat Pesta Seks Gratis Bintang NBA Terbongkar

Maka, Joshua pun telah melakukan persiapan maksimal. Mulai dari menggenjot fisiknya hingga mengasah kembali kekuatan pukulannya agar semakin mengerikan.

Selain itu, Joshua juga mengaku akan menggunakan jurus mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson.

Jurus itu ia dapati setelah meilhat laga return sang legenda pada Akhir Nov kemarin, melawan Roy Jones Jr.

Meski hasilnya imbang, menurut Joshua, Tyson sangat ganas. Pukulannya masih mematikan dan Tyson cukup licin saat bertahan.

Tapi, bukan itu yang akan dibawa Joshua saat menjalani misi menghancurkan Pulev nanti. Dia akan meniru pola pikir sang pemegang juara dunia kelas berat termuda itu dalam menjalani rintangan.

“Dia melakukan gerakan tipuan dengan baik, tetapi yang benar-benar saya sukai dari dia adalah sikapnya. Saya suka panduan dia untuk menyiapkan mentalnya buat mengatasi rintangan dan kekhawatiran berkaitan pun. Dia masih memilikinya serta itu penting. ” kata Joshua, dikutip Evening Regular .

“Mike selalu menjadi yang paling tangguh. Di samping kemampuan fisiknya, hal yang membedakan dia dari begitu melimpah juara tinju lain adalah ragam pikirnya. Jadi, saya belajar melimpah dari itu, pola pikir seorang pejuang yang sedang berusaha ya kembangkan, ” sambungnya.

Di sisi lain, duel Anthony Joshua melawan Kubrat Pulev telah panas sejak awal. Pada sesi timbang badan Jumat 11 Desember 2020 kemarin, kedua petinju saling beradu argumen.

Pulev melepaskan komentar yang menyulut emosi Joshua, “Saya habisi kamu! inch. Dari sinilah situasi makin panas. Joshua langsung membalas komentar Pulev.

Baca Juga:   Sadis, Mike Tyson Pecundangi Lennox Lewis dan Holyfield

“Terlalu banyak omong, kalau tak mengerti tinju, jangan cuma sekedar mengintimidasi, ” jawab Joshua.

Hampir saja, Joshua menghajar Pulev dalam sesi timbang badan. Tapi, pihak keamanan langsung menarik Joshua dan memisahkannya dari Pulev.

“Saya bisa saja menghajarnya di depan umum. Namun, saya tahan karena mau disimpan di pertandingan, ” tegas Joshua dilansir Daily Reflect .

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.