Menimbrung Lanjutkan NBA, Dwight Howard Sumbangkan Gajinya Rp10 Miliar

Menimbrung Lanjutkan NBA, Dwight Howard Sumbangkan Gajinya Rp10 Miliar

VIVA   –  Center LA Lakers, Dwight Howard bersedia untuk melanjutkan sisa musim kompetisi NBA, setelah ditunda karena pandemi virus corona COVID-19 sejak Maret lalu. NBA rencananya akan kembali bergulir akhir Juli mendatang.  

Bakal ada 22 tim yang hendak melanjutkan kompetisi NBA musim 2019/2020. Nantinya pertandingan akan berlangsung di Disney World Resort, FLorida, Amerika Serikat.  

22 tim tersebut terbagi dalam 16 tim (delapan tim dari Wilayah Barat dan Timur). Kemudian enam tim tambahan yang berjarak enam pertandingan atau kurang dari awak yang berada di posisi playoff terbawah.  

“Ya saya akan berbaur dengan tim saya di Orlando, ” kata Howard dikutip daripada ESPN.  

Pasukan Miami Heat tak sanggup hentikan laju Dwight Howard

Menurut, Howard nantinya ia bakal menyumbangkan sisa gajinya musim 2019/2020. Setidaknya Howard akan menyumbangkan $700. 000 (sekitar Rp10 miliar) ke yayasan amal Breathe Again.  

“Saya memiliki kewajiban kontral kepada pasar setim saya, kepada penggemar beta, Lakers, organiasasi dan semua karakter. Tetapi pada saat bersamaan, beta juga memiliki kewajiban untuk keluarga dan komunitas saya, ” tambahnya.  

“Kami akan menyelesaikan banyak perkerjaan di sini di Atalanta dan seluruh jati memastikan orang-orang tidak melupakan awak dan apa yang terjadi komunitas kami, ” jelasnya.

Baca juga:

UEFA Segera Tentukan Kadar Leg Kedua Babak 16 Gembung Liga Champions

Milan Vs Juventus, 2 Pemain Sandaran Bianconeri Absen

Panti Dirampok, Frank Ribery Pertimbangkan Zaman Depannya di Italia

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.