Meniti Asupan Gizi Raja Renang Indonesia Siman Sudartawa

Meniti Asupan Gizi Raja Renang Indonesia Siman Sudartawa

VIVA   –  Perenang Indonesia, I Gede Siman Sudartawa menjadi inspirasi perusahaan yang memproduksi bermacam-macam bumbu masak di Indonesia, Ajinomoto.

Tak sendirian, Siman bersama Mantan atlet renang nasional, Albert Sutanto, dan ahli nutrisi professional di bidang olahraga, Emilia Achmadi.  

Itu bakal berkolaborasi melaksanakan program Winning Meals ‘Kachimeshi’ yang merupakan tongkat estafet dari program global dengan berpusat di Jepang.

Kolaborasi tersebut diciptakan melalui sebuah website yang dibuat dengan desain modern sehingga semoga dan menarik untuk ditelusuri bagi pembaca.  

Asosiasi Indonesia nantinya dapat mengakses beragam artikel inspiratif seputar perjuangan Siman dalam meraih juara lewat menu ‘Siman Sang Juara’, informasi sekitar asupan nutrisi penting dapat dibaca di menu ‘Gaya Hidup Oishii’ dan menu hidangan bernutrisi & lezat bagi atlet.  

Seluruh konten yang ditawarkan diharapkan dapat menambah wawasan pembaca dan keluarga seputar gaya tumbuh seimbang bernutrisi yang juga aktif dan bahagia.

Mr. Ichiro Sakakura, Presiden Direktur PT Ajinomoto Indonesia mengutarakan, dipilihnya Siman lantaran peraih medali emas 50 meter gaya tumpuan putra di SEA Games 2019 itu selalu dalam kondisi sempurna khususnya dari segi kebutuhan nutrisi.

Ichiro berharap, pandemi virus Corona COVID-19 segera berakhir agar Siman tetap siap untuk meraih prestasi yang semakin mengambungambung di masa yang akan pegari. Sebab, hal ini sejalan dengan visi dan misi PT Ajinomoto Indonesia untuk terus berkontribusi untuk masyarakat luas.  

“Tahun ini adalah tahun ke-tiga dimana program Winning Meals Kachimeshi Indonesia dilaksanakan, kami turut murung bahwa kondisi pandemi yang dialami masyarakat dunia dan Indonesia berdampak juga pada kegiatan – kegiatan olahraga baik nasional maupun global, ” kata Ichiro dalam rilis yang diterima VIVA.

“Berkaitan dengan hal itu, saya dengan bangga menceritakan kisah Winning Meals Kachimeshi melalui website Kachimeshi Indonesia yang semoga dapat mendatangkan program ini lebih dalam teristimewa serta memberikan pengetahuan kepada bangsa luas perihal gaya hidup nutrisi seimbang, ” sambungnya.

Sementara itu, Siman yang dibantu Kachimeshi Indonesia juga turut berbesar hati terhadap peluncuran website ini dan berharap kisah disiplin dan komitmentnnya dapat menginspirasi masyarakat luas.  

“Sebagai seorang atlet, banyak hal yang harus Kami lalui untuk berdiri di podium dan menerima medali. Banyak pihak yang memberikan dukungan kepada hamba, baik dari keluarga, pemerintah, liga olahraga dan pihak Ajinomoto Indonesia dengan program Winning Meals Kachimeshi-nya sehingga banyak yang ingin beta ceritakan lewat website Kachimeshi Nusantara ini, ” ucapnya.

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.