Mike Tyson: Ketimbang Saling Bully, Mending Kelahi

Mike Tyson: Ketimbang Saling Bully, Mending Kelahi

VIVA   –  Legenda tinju negeri, Mike Tyson menyarankan Anthony Joshua dan Tyson Fury untuk beradu saling bully dan lebih molek bertarung. Duel keduanya dijamin men uang besar.

Sebelumnya, Anthony Joshua mengungkapkan rencana beradu unifikasi gelar menghadapi Tyson Fury. Keduanya merupakan dua juara kelas berat teratas di dunia serta memegang semua sabuk gelar.

Baca:   Ketika Doa Mike Tyson Dikabulkan Allah

Joshua memenangkan kembali gelar ahli WBA, WBO dan IBF dari Andy Ruiz Jr pada Desember lalu di Arab Saudi. Tatkala Fury mengalahkan Deontay Wilder serta meraih juara WBC pada Februari lalu.

Keduanya pula saling melemparkan celaan jelang keduanya berduel. Namun Mike Tyson memberi tahu Anthony Joshua dan Tyson Fury untuk ‘menghentikan omong kosong’ dan berkelahi satu sama asing.

Baca:   Mengintip 15 Mantan Kesayangan Mike Tyson

“Mereka semua petinju dengan mengasyikkan, duel keduanya akan men banyak uang. Keduanya hanya perlu bertarung satu sama lain, ” kata Tyson dilansir Express, Senin 21 September 2020.

“Hentikan segala omong kosong, mending bertinju saja. Ketika pertarungan lengkap, keduanya bisa berkata, ‘Hei, dengar, kami melakukannya dengan cara kami’, ” lanjut Tyson.

Baca:   Gambar Aksi Brutal Mike Tyson Cukup umur Bikin KO Lawan dalam 8 Detik

Hanya saja, duel Fury dan Joshua pelik terealisasi dalam waktu dekat. Pokok keduanya terkendala dengan jadwal perlombaan wajib yang harus mereka lakukan terlebih dulu sebelum keduanya kedapatan.

Yaitu pertarungan wajib IBF antara Joshua dengan Pulev dan pertandingan ulang trilogi Fury dengan Wilder. Politik dunia tinju juga dapat menghalangi terjadinya beradu Tyson dan Anthony.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.