Mike Tyson Pamer Pukulan Maut, Holyfield Latihan Berkalung Rantai

Mike Tyson Pamer Pukulan Maut, Holyfield Latihan Berkalung Rantai

VIVA   –  Dua legenda tinju kelas berat, Mike Tyson dan Evander Holyfield sama-sama mengumumkan bakal kembali naik ring. Pengumuman itu bukan isapan tipu belaka, Tyson dan Holyfield membuktikan dirinya benar-benar serius untuk menyambut laga comeback .

Tyson dan Holyfield sering berbagi video dan memotret sedang melakukan latihan. Tak kurang keduanya juga memamerkan bentuk tubuhnya yang masih mengerikan. Meski telah lama pensiun, tubuh Tyson & Holyfield masih diselimuti otot yang besar nan kekar.

Terbaru, Tyson berlatih dengan seseorang jawara asal Brasil yang disebut sebagai Sang Guru, Rafael Cordeiro. Dalam latihan tersebut, Tyson memerkan aksinya saat menggunakan teknik ‘Peek a Boo’.

Baca Juga:   Mengerikan, Mike Tyson Pamer Latihan Lagi  dan Pukulan Secepat Jalan

Tyson meliak-liuk ke pertahanan lawan yang lalu menghantam dengan pukulan hook ke pranata dan cross ke kepala. Hebatnya, pukulan Tyson masih tampak mengerikan, ayunan tangannya sangat kuat dan kecepatan pukulan tak jauh berbeda dengan yang ia miliki saat masih jaya dulu pada zaman 90-an.

Sementara Holyfield memamerkan latihan kerasnya. Setelah berulang kali berlatih dalam pantai, kini Holyfield ‘menyiksa’ dirinya dengan menggunakan rantai besi.  

Dalam unggahan pada media sosialnya, Holyfield tampak menikmati sesi latihan tersebut. Holyfield berlari sambil mengalungkan rantai besi yang besar di badanya  dan jaket pemberat, “Determinasi tanpa batas, ” tulis Holyfield.

Pada sisi lain, Holyfield belakangan ini santer dikabarkan bakal menjadi melayani Tyson di sebuah pertandingan pemberian. Hal tersebut tak lepas lantaran keputusannya untuk comeback tak lama setelah Tyson mengumumkan hal yang cocok.

Banyak orang dengan berpikir pertarungan Tyson kontra Holyfield ini akan seru dan memanifestasikan banyak uang. Pasalnya, pada era jaya dulu, keduanya menampilkan persaingan yang fantastis dan hingga saat ini masih dikenang. Dalam dua perlombaan di periode 90-an, Holyfield berhasil dua kali mempecundangi Tyson.

Namun, sebagian orang berpendapat bahwa Holyfield tidak akan sanggup menghadapi Tyson. Ucapan itu dilontarkan oleh petinju asal Inggris, Dillian Whyte. Menurutnya, Tyson bisa menyusun Holyfield hancur lebur dalam trilogi mereka.

Whyte bukan tanpa alasan. Dia merujuk pada aktivitas latihan yang dipamerkan ke-2 legenda itu. Menurut Dillian Whyte, Tyson masih sangat mengerikan, pukulannya juga tak jauh berubah, masih memiliki kekuatan dan kecepatan.

Sementara Holyfiled yang telah berusia 57 tahun atau empat tahun lebih tua, dinilai sudah mulai lambat. “Saya mengidolakan keduanya. Tapi, menurut saya Tyson cuma perlu bersantai, Evander Holyfield kini terlihat lebih buruk, dia bertambah lambat. Mereka   bertanding tajam, pertarungan mereka adalah duel status berat sejati, ” kata Whyte, dikutip The Sun .

Mengucapkan Juga:

Klasemen Serie A Setelah Juventus dan AC Milan Mengamuk

Gawat, Messi dan Antoine Griezmann Baku Hantam

Rencana Siaran Langsung Sepakbola: Tottenham & Barcelona Beraksi

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.