Mike Tyson Ternyata Cengeng, Pernah Mewek Karena Sepucuk Surat

Mike Tyson Ternyata Cengeng, Pernah Mewek Karena Sepucuk Surat

VIVA   –  Legenda tinju dunia, Mike Tyson menyimpan kelembutan di balik tingkah sangarnya di atas ring. Tersebut dibuktikan lewat pengakuan Si Leher Beton yang pernah menangis karena  sebuah surat. Bagaimana ceritanya?

Dilansir Reddit. com, Tyson di masa jayanya pernah dikibuli oleh manajernya, Don King dengan membuat sesuatu demi pundi-pundi kekayaan untuk kantongnya sendiri. Itu dilakukan tanpa sepengetahuan Mike Tyson.  

Salah satu dengan dibuatnya adalah Fans Club Mike Tyson. Setelah lama dibentuk, Tyson baru sadar memiliki organisasi penggemar, dia lalu mengunjungi mereka.  

Betapa terkejutnya Tyson, di mana ada banyak sekadar surat-surat dari fans nya. Dia kemudian marah kepada Don King, dan mulai membaca surat tersebut satu per satu.  

Baca juga:   Mengharukan, Mike Tyson Menangis Kenang Masa Jadi Monster Tinju

Ada sepucuk tulisan yang membuat air matanya mengalir. Yaitu surat dari seorang ibu yang meminta Tyson menelepon anaknya karena penyakit kanker.  

Anak tersebut sangat mengidolai Iron Mike. Tyson langsung bergegas meneleponnya, tapi kenyataan pahit didapati. Di mana anak tersebut sudah meninggal satu tahun yang lulus. Tyson mengetahui hal tersebut langsung menangis.  

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.