Mike Tyson Tua Pamer Kekuatan Mengerikan

Mike Tyson Tua Pamer Kekuatan Mengerikan

VIVA   –  Petinju legendaris dunia, Mike Tyson kembali menunjukkan aksinya. Tempat berlatih mengasah kemampuan meski usianya sudah tidak lagi muda. Berserakan apa maksud dari latihannya tersebut?  

Dalam akun media sosial instagram pribadinya, petinju asal Amerika Serikat ini memamerkan kecepatan dan kekuatan tinjunya. Ditemani rekannya, Tyson berlatih dengan memakai kaos dan sarung tinju.  

Kepalan tangannya masih mantap, tinjunya mengarah ke tangan sang rekan. Tubuhnya yang sintal masih lincah bergerak, bahkan sedang terlihat kokoh.  

Untuk diketahui, latihan yang dijalani Tyson merupakan persiapannya untuk naik ring. Dia sebelumnya menyatakan diri akan melakukan langgar amal.  

Meski belum jelas kapan waktunya & siapa lawannya, namun dengan pelajaran tersebut kemungkinan besar laga tersebut akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.  

“Saya melakukan latihan memukul dengan sarung tangan selama seminggu terakhir. Ini sulit, tubuhkan benar-benar berusaha untuk itu, betul sakit, ” kata Tyson.  

Meski punya posisi mantan petinju terbaik dunia, Tyson mengaku kembali latihan berat tidak tugas mudah. Si Leher Semen, begitu julukan Tyson bahkan datang kewalahan untuk meningkatkan fisiknya.  

Lihat Juga

“Saya telah berolahraga dan mencoba untuk balik ke ring. Saya akan membatalkan bentuk terbaik saya. Saya lari ke gym untuk meraih tersebut semua. Ini untuk pertarungan sumbangan tiga atau empat ronde, ” lanjut dia.  

Lebih lanjut, nantinya hasil perolehan dari pertarungan ini akan disumbangkan ke pihak yang membutuhkan seolah-olah tunaswisma dan lainnya.  

Kegiatan amal dengan perlawanan bukan kali ini saja dikerjakan oleh Tyson. Terakhir kali dia melakukannya pada tahun 2016 lalu dalam tajuk ‘Tur Dunia Mike Tyson’. Lawannya adalah Corey Sanders, yaitu mantan teman berlatihnya & mengakhiri laga dengan kemenangan.  

Baca juga:  

Sah, Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 Memiliki Jadwal Baru

Lecehkan Khabib Nurmagumedov Lewat Lagu, Petarung MMA Diancam Dibunuh?

Ramadhan #DiRumahAja, Lindswell Kwok Giat Urus Bayi?

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.