Ngerinya Pesilat Cantik Indonesia Pamer Pengetahuan Membelah Api

Ngerinya Pesilat Cantik Indonesia Pamer Pengetahuan Membelah Api

VIVA   –  Pesilat indah Indonesia, Chintya Candranaya lagi-lagi mendirikan heboh. Dia memamerkan ilmu terbaru yaitu teknik membelah api.  

Itu terlihat di akun media sosila instagram pribadinya pada Minggu 12 Juli 2020 lalu. Dalam video berdurasi dekat satu menit itu, Chintya secara berani menguji kekuatan tubuh indahnya.  

Awalnya si rekan menaruh tumpukan genteng lulus menyiramkan minyak tanah di sekitar genteng tersebut. Dia menyulutnya dengan korek dan kobaran api terlihat begitu menyeramkan.  

Chintya bersiap-siap, tempat mengepalkan tangan kuatnya dan mengambil tumpukan genteng tersebut. Akhirnya menakjubkan, genteng tersebut hampir semuanya pecah.  

Chintya sendiri terkenal sebagai pesilat cantik yang sering pamer ilmu. Dia   beberapa kali mengunggah video kebolehan kekuatan tangan kosongnya. Pada Kamis 16 April 2020, dengan menggunakan tangan kosong dia menancapkan paku.  

Video dengan durasi satu menit ini memperlihatkan bagaimana semua disiapkan sedemikian rupa. Ujung paku dengan menancap ke sebuah kayu dengan ditempel kedua sisinya dengan bangku agar tidak terlepas.

Dengan mengambil nafas panjang, Chintya memukulkan telapak tangannya ke paku sebanyak dua kali dan secara mengejutkan paku tersebut menancap sempurna.  

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.