Nyali, Petinju Tua Tantang Mike Tyson

Nyali, Petinju Tua Tantang Mike Tyson

VIVA   –  Petinju legendaris dunia, Mike Tyson mendapat tantangan dari mantan lawannya. Dia adalah Danny Williams, yaitu sosok yang pernah menggagalkan Tyson 16 tahun silam.  

Ya, 30 Juli 2004 lalu menjadi hari kuno bagi Si Leher Beton. Tyson harus mengakui kualitas dari Williams saat bertarung di Freedom Hall, Louisville, Kentucky, Amerika Serikat.  

Tyson kalah di ronde keempat. Itu menjadi kekalahan kelima dalam kariernya sebagai petinju.  

Sekarang sudah 20 tahun berlalu, Williams  yang saat ini berusia 46 tahun  ternyata masih percaya diri mampu mengalahkan Tyson. Dia menantang rematch berbarengan dengan keinginan Tyson untuk naik ring lagi.

“Agen saya mengonfirmasi kalau mereka memasukkan nama saya bertemu Mike Tyson. Saya menunggu respons, dan ini adalah pertarungan dengan saya inginkan. Saya tertarik bertemu Tyson, ” kata Williams, kaya dilansir Sportbible.  

Sebelumnya, Tyson curhat kepada rapper T. I melalui video live instagram dan menyebut akan balik bertarung untuk laga yang berlangsung tiga atau empat ronde.  

Namun kali ini bukan laga cakap, melainkan laga kegiatan amal. Biar belum jelas kapan waktunya serta siapa lawannya, namun Tyson membicarakan sudah melakukan persiapan untuk langgar tersebut.  

Menentang Juga

Dan bukan tidak mungkin Tyson memasukkan nama Williams sebagai salah satu lawan tandingnya nanti.  

Baca serupa:  

Kejutan, Mike Tyson Bakal Naik Gelang-gelang Lagi

Mau Tabrak Lagi, Mike Tyson Dapat Usulan Gila?

Lihat Tony Ferguson Tes COVID-19 Jelang Hadapi Gaethje?

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.