Pasangan Suami Istri India Susul Jepang Mundur dari Denmark Open 2020

Pasangan Suami Istri India Susul Jepang Mundur dari Denmark Open 2020

VIVA   –  Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terus mengupayakan agar kompetisi bulutangkis bisa kembali bergulir di tengah pandemi COVID-19 yang telah menghantam dunia sejak awal tahun 2020.  

Turnamen final yang berlangsung di tahun 2020 adalah All England pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top negeri menunjukkan aksi mereka di kian.

BWF telah merancangkan sejumlah turnamen namun terpaksa cabar dilangsungkan seperti Piala Thomas & Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Namun, Denmark Open 2020 dalam Odense, tetap akan berjalan cocok jadwal pada 13-18 Oktober 2020 mendatang.

Baca juga:   Timnas Bulutangkis Jepang Mundur dari Denmark Open 2020

Kini, BWF mengumumkan bahwa dua pebulutangkis India, Saina Nehwal dan Parupalli Kashyap mundur dari Denmark Open 2020. Pasangan suami itu dipastikan tidak akan berlaga mengingat kondisi pandemi saat ini.

“Tunggal putri India, Saina Nehwal serta suaminya Parupalli Kashyap juga berhenti, ” tulis BWF di kedudukan resminya.

Nama lain yang disebutkan BWF adalah raja bulutangkis dunia, Kento Momota. Selain Momota, pemain ataupun pasangan Jepang lainnya yang sudah mengundurkan diri adalah, Koki Watanabe, Kanta Tsuneyama (Tunggal Putra).

Selain itu, Akane Yamaguchi, Aya Ohori, Sayaka Takahashi (Tunggal Putri). Ada juga Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Akira Koga/Taichi Saito (Ganda Putra).

Yuta Watanabe / Arisa Higashino, Akira Koga / Nami Matsuyama, Takuro Hoki / Wakana Nagahara (Ganda Campuran).

Baca serupa:   BWF: Raja Bulutangkis Negeri Mundur dari Denmark Open 2020

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.