Pembawaan Mike Tyson Mendidih, Deontay Wilder Kena Pukulan Maut

Pembawaan Mike Tyson Mendidih, Deontay Wilder Kena Pukulan Maut

VIVA   –  Mike Tyson naik pembawaan soal pernyataan kontroversial pemegang ikat pinggang gesper juara WBC, Deontay Wilder baru-baru ini. Tyson tak mau harga dirinya diinjak-injak dan memukul balik Wilder lewat pernyataan mengejutkan.  

Wilder sebelumnya memancing kemarahan Mike Tyson, dua kali. Mula-mula di tahun 2018 lalu, masa Wilder masih menjadi jawara negeri kelas berat.

Mengucapkan juga:   Tyson Resmi Lawan Monster Laut, Dulu Pernah Hampir Lawan Monster Hutan

Wilder meremehkan gaya Tyson dengan menyebut jika pada masa jayanya dia tidak mau menandingi kekuatan Wilder. Dan belum lama ini, dia kembali menyatakan hal serupa.  

“Saya tinggi dan tubuh hamba atletis. Saya memiliki pukulan dengan keras dan cepat. Saya mempunyai semuanya yang menguntungkan saya bertarung. Itu memiliki peran yang mulia sebagai petinju, ” kata Wilder, seperti dilansir Sportbible.

“Bukan tidak menghormati Mike Tyson. Di zamannya dia memang yang terbaik, tapi sekarang adalah kurun baru. Tidak ada petarung usang mampu mengalahkan petinju masa kini. Lihat saja teknologi yang kita rasakan saat ini, ” ucapnya.

Tyson membalasnya dengan nada sinis. Menurutnya Wilder adalah petarung yang belum bisa seberingas dirinya yang pernah menghadapi monster di atas ring.

“Saya pikir adalah hal mudah untuk Anda berbicara sampai Anda tersedia di atas ring. Saya suka Wilder tapi dia belum sudah ada di sana untuk melayani sosok yang menakutkan dan berharta mematahkan tulang rusuknya dengan pukulan kuat, ” balas Tyson.  

Untuk diketahui, Tyson sedang dalam persiapan serius untuk naik ring lagi. Bukan laga profesional melainkan laga dengan tajuk amal. Tapi hingga saat tersebut belum ada kabar resmi menerjang lawannya dan kapan laga itu akan dihelat.  

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.