Pengakuan Mike Tyson Soal Petinju Paling Mengerikan Setelah Dirinya

Pengakuan Mike Tyson Soal Petinju Paling Mengerikan Setelah Dirinya

VIVA   –  Mike Tyson merupakan salah satu legenda tinju dunia kelas berat. Berbagai rekor telah ia pecahkan ketika aktif pada 1985-2005 silam.   Salah satunya, a masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.  

Tyson sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, lalu IBF. Pria kelahiran New You are able to, 30 Juni 1966, itu juga diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia. Tyson memutuskan pensiun pada 2005 lalu dengan catatan 58 pertarungan dengan menang 44 kali dan hanya kalah enam kali.

Setelah Tyson pensiun, sejumlah petarung disebut-sebut layak disandingkan dengan Tyson. Mereka adalah Floyd Mayweather Jr hingga Deontay Wilder. Namun, bagi Tyson, dua petinju itu bukanlah yang terbaik baginya.

Baca Juga:   Modric Ungkap Real Madrid Belum Bisa Proceed On dari Ronaldo

Menurut si Leher Beton, petinju paling mengerikan setelah dirinya adalah Tyson Fury. “Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan tentang Tyson Fury. Anda dapat mengolok-oloknya, tetapi ada satu orang di AS bernama Michael Gerard Tyson yang sangat bangga kepadanya. Dia menggunakan nama saya, inch kata Tyson, dikutip Sportbible .

“Mereka sering menertawakannya, tapi setelah saya pensiun dia adalah yang terbaik. Ia memang pernah terpuruk, namun ambisi serta semangat juangnya membuat ia bisa proses apapun untuk mewujudkan keinginannya. Sehingga mampu membuat saya merasa bangga dengannya, ” sambungnya.

Tysn dan Fury memang memiliki hubungan dekat. Keduanya tak segan untuk melempar pujian. Baru-baru terkait, Fury mengungkapkan bahwa keberhasilannya ialah karena terinspirasi dari Tyson.

Fury menceritakan, saat meraih sabuk juara kelas berat cara WBC mengalahkan Deontay Wilder 23 Februari 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat, ia sangat termotivasi oleh Tyson.

Fury tak terima Tyson dihina oleh Wilder yg menyatakan Tyson di masa jayanya sekalipun tidak akan mampu menang atas dirinya.  

“Hari itu saya mengenakan pakaian olahraga dan saya bermaksud jogging satu mil. Saya berhenti kemudian berjalan sambil melihat video pada Instagram. Saya melihat Deontay Wilder mengaku bisa membuat Mike Tyson KO dalam satu ronde, ” kata Fury.

“Saya pikir, ini tidak sopan karena Mike Tyson berusia 50 tahun dan Deontay Wilder adalah juara muda di zamannya. Dan ya berpikir, ‘ Apakah Anda mengenal? Untuk satu komentar itu, saya akan kembali dan saya jadi menjatuhkan Anda, ” sambungnya.

Baca Juga:

Mana Tahan, Petarung Seksi UFC Gelayutan pada Samsak

Horor, Cerita Eks Pebulutangkis Cantik Indonesia dan Kuntilanak Lemari

Mengerikan, Ternyata Ini Titisan Mike Tyson Sesungguhnya

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.