Perintah Berat Ketum PBSI Baru Membuat Tunggal Putri RI Kembali Bertaji

Perintah Berat Ketum PBSI Baru Membuat Tunggal Putri RI Kembali Bertaji

VIVA   –  Agung Firman Sampurna resmi ditetapkan menjadi Ketua Umum PP PBSI masa bakti 2020-2024. Besar merupakan calon tunggal ketua ijmal PP PBSI dengan total 23 surat dukungan pengurus provinsi (pengprov).

Agung menggantikan Wiranto yang sudah meletakkan jabatannya sebagai Ketua Umum PBSI masa bakti 2016-2020. Jadi nahkoda baru membuatnya punya mimpi untuk mengembangkan cabor bulutangkis nasional.

Menyuarakan juga:   Fakta Miris Barcelona Usai Bantai Real Betis

“Terima berseloroh yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dengan diberikan, saya dan tim pembuat punya waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan PBSI periode 2020-2024 yang direkrut dari mereka dengan aktif, profesional dan punya kesempatan untuk berkontribusi membawa olahraga kita mencapai puncak prestasi, ” ujar Agung yang kini menjabat sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dilansir dari situs resmi PBSI, Sabtu 7 November 2020.

Sederet tugas menanti Utama untuk membuktikan ucapannya membawa bulutangkis Indonesia ke puncak prestasi. Sebab, hingga sat ini masih ada hal-hal yang menjadi masalah lantaran pebulutangkis Indonesia.

Misalnya saja, dari sektor tunggal dayang terdapat kemerosotan prestasi. Pada turnamen 2020, tak ada satupun prestasi yang ditorehkan tunggal putri.

Bahkan, masa COVID-19 sudah mengganas para pemeran tunggal putri tak bisa berbuat banyak. Ini tentunya harus menjadi perhatian bagi Ketua Umum PBSI yang baru.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.