Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti Dibongkar Boroknya sampai ke Akar

Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti Dibongkar Boroknya sampai ke Akar

VIVA â€“ Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya dalam sorotan karena sejumlah aksi kontroversialnya di media sosial belakangan ini. 

Pengakuannya memiliki kesaktian dinilai palsu dan hanyalah kebohongan publik. Bahayanya, aksi-aksi yang dipamerkan Chintya sangat meresahkan, karena bisa ditiru anak-anak dan berujung cedera. 

Mantan atlet sekaligus wasit MMA, Mustadi Anetta mengaku telah mencari kebenaran tentang aksi-aki dan klaim kesaktian Chintya. 

Hal itu ia ungkap bersama dua atlet MMA nasional, Suwardi dan Theodorus Ginting dalam channel Youtube Deddy Corbuzier. Awalnya, sang pemilik acara bertanya tujuan Mustadi yang baru-baru ini terbang ke Lampung menemui Chintya.

Mantan atlet sekaligus wasit MMA, Mustadi Anetta.

“Mustadi yang ke Lampung kemarin mencari pusaka sakti. Pendekar wanita yang bernaman CC. Ngapain lu kesana,” tanya Deddy. 

“Mengeksplor saja, palsu sampai ke akar-akarnya. Ternyata dilihat bohong,” jawab Mustadi diiringi tawa Suwardi dan Theodorus.

Deddy kemudian bertanya soal klaim manajer Chintya Anjar Weni, yang menyatakan sang pesilat pernah lawan 40 orang sendirian. 

Belum lama ini, Anjar juga sempat mengundang salah satu warganet membuktikan kesaktian Chintya lewat kolom komentarnya. 

Deddy merasa hal itu mustahil dan tidak masuk akal. “Lawan dua orang saja sudah engap. Kalau pakai pistol juga masih kalah, peluru habis, ada sisa dua sih, tapi gua lempar,” canda Deddy.

“Kalau kalian membicarakan masuk akal atau tidak, saya justru tidak berpikir ke arah situ. Karena saking tidak masuk akalnya saya tidak mikirin. Ini kan yang membuat viral pernyataan resmi manajernya,” timpal Mustadi.

Mustadi sempat menginvestigasi tentang kebenaran soal Chintya yang menghancurkan benda-benda keras. Dia sampai mengunjungi tempat Chintya menghancurkan pilar tembok yang sempat viral itu. 

Baru-baru ini, Chintya dalam video memamerkan ilmu menghancurkan pilar tembok bangunan yang tebal. Dengan dua tiga kali pukulan, dengan mudahnya tembok itu hancur. Tapi Mustadi punya pendapat lain. 

Dia menyebut pilar tembok itu bukan dihancurkan oleh tangan melainkan benda keras, salah satunya martil. Dan selebihnya video pukulan dan hancurnya pilar tembok diolah melalui proses editing.

Mustadi berani memastikan jika itu bukan perbuatan tangan manusia. “Jadi bisa saya pastikan itu bukan dihancurkan tangan atau kaki,” kata Mustadi dalam akun youtube sportone.

VIVA mencoba menghubungi Chintya dan meminta tanggapan soal tuduhan-tudahan kepadanya. Namun, hingga tulian ini dimuat, sang pesilat wanita yang ngaku sakti itu tidak merespons.

Baca Juga:

5 Dosa Terbongkar, Chintya Si Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti Terkubur
Ngaku Sakti, Kebohongan Pesilat Wanita Terbongkar saat Live Instagram
Andrea Dovizioso Gemparkan MotoGP, Valentino Rossi pun Dibuat Syok

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.