Petarung Legendaris Brasil Bisa Bikin Mike Tyson Kaya Mirip Sultan

Petarung Legendaris Brasil Bisa Bikin Mike Tyson Kaya Mirip Sultan

VIVA   – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, belakangan terus dikaitkan akan kembali bertarung. Sejumlah nama dikaitkan dengan Tyson, mulai dari Evander Holyfield, Shannon Briggs, Tito Ortiz, hingga Tyson Fury.

Belakangan, muncul satu nama lagi yang digadang-gadang jadi lawan Tyson. Dia adalah petarung mma legendaris, Wanderlei Silva.

Ya, Silva bukan nama sembarangan di dunia beladiri. Dia diakui sebagai salah satu petarung MMA terbaik sepanjang sejarah dan pernah menjuarai sejumlah turnamen, seperti SATISFACTION FC.

Silva juga pernah mentas di UFC dan terkenal sebagai head hunter lantaran sering menjatuhkan lawan dengan hantaman ke kepala.

Duel Tyson versus Silva diproyeksikan terjadi di Bare Knuckle Fighting Championship. Artinya, Tyson lalu Silva, kalau benar-benar bertarung, jadi tampil tanpa sarung tangan.

“Presiden BKFC, David Feldman, datang dan bilang, saya merupakan petarung pertama yang muncul di pikirannya untuk terlibat dalam promosi macam ini. Beberapa nama sempat diajukan, tapi saya tolak karena tak sepadan dengan uang yang dihasilkan, ” kata Silva dikutip MMA Fighting.

Kemudian, muncul nama Tyson dan Silva tanpa ragu mau menerimanya. Berdasarkan The Axe Murderer (julukannya), Tyson bisa menghadirkan banyak uang oleh pertarungan itu.

Bahkan, penghasilan dari duel itu, diklaim Silva, bisa saja melebihi yang diciptakan laga Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor.

“Pertarungan ini akan laris dijual, terutama saat orang-orang tak bisa keluar rumah karena pandemi virus corona COVID-19. Jadi momen yang tepat untuk menggelar duel macam ini. Tapi, Tyson harus menyatakan sikapnya lebih dulu, karena saya sudah pernah duel tanpa sarung tangan. Sedangkan, dia belum. Saya yakin, duel ini akan menarik dan penghasilannya melebihi partai Floyd, karena benar-benar menghibur. Saya agresif, pun dengan Tyson, ” jelas Silva.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.