Podium Ganda Max Verstappen serta Sergio Bukti Keunggulan Pelumas Mobil

VIVA   –  Dua pembalap awak Red Bull Racing Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil menyelesaikan balapan secara berdiri gagah di podium di Formula One (F1) GP Prancis 2021.

Dalam balapan dengan berlangsung di Sirkuit Paul Richard, Minggu malam WIB, 20 Juni 2021, Max Verstappen finis tercepat secara catatan waktu 1: 27: 25. 770.  

Pembalap muda berumur 23 tahun tersebut lulus mengalahkan pesaingnya Lewis Hamilton yang finis di kondisi kedua dengan catatan waktu + 2. 904s. Sedangkan Sergio Perez di wadah ketiga dengan catatan masa + 8. 811s

Pertarungan seru tersaji di lap-lap akhir. Hamilton yang memimpin balapan di lap ke-40 mendapat tekanan dari, Valtteri Bottas dan Verstappen.

Max berhasil menghapus kelainan 16 detik dengan Hamilton di tahap akhir balapan dan dengan sisa masa kurang dari dua lap.

Max melaju melewati Hamilton untuk mengamankan kemenangan ke-13 dalam kariernya dan memperpanjang keunggulannya atas Hamilton menjadi 12 poin.  

Checo, sementara tersebut dengan luar biasa menerapkan strategi one-stop, masuk jauh ke dalam balapan dalam tugas pertamanya sebelum menghadapi ban keras.

Membahas kemenangannya, Max mengutarakan keberhasilan ini sangat menyenangkan karena Red Bull Racing berjaya dengan mengantarkan dua pembalap ke podium.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.