Pranata Baru Mike Tyson yang Bertambah Seram, Perut Hampir Jadi 'Roti Sobek'

Pranata Baru Mike Tyson yang Bertambah Seram, Perut Hampir Jadi ‘Roti Sobek’

VIVA   – Wujud tubuh legenda tinju dunia, Mike Tyson, makin hari kian menyeramkan. Terbaru, tubuh Tyson sudah menentang bentuk sempurnanya dengan bagian lambung yang hampir menyerupai roti sobek.

Eks juara perut divisi Ultimate Fighting Championship, Henry Cejudo, mengunggah foto dan video di akun instagramnya. Dalam dua unggahannya, Cejudo menampilkan bagaimana bentuk tubuh teranyar Tyson.

Terlihat seram, karena otot lengan Tyson kian sempurna. Ditambah, lambung Tyson makin rata dan kembali membentuk six pack.

Ini merupakan buatan latihan keras yang dilakoni Tyson bersama legenda UFC, Vitor Belfort.

Memang, belakangan Iron Mike sedang berlatih kembali dalam gym bersama Belfort. Semua dilakukannya demi kembali naik ke arah arena untuk melakoni pertarungan jasa.

Beberapa nama diberitakan akan jadi lawan Tyson. Dimulai dari Evander Holyfield, Shannon Briggs, hingga eks juara UFC, Tito Ortiz.

Untuk nama terakhir, pastinya cukup menarik. Pokok, bisa saja Tyson tarung di balutan aturan mixed martial arts.

Ortiz mengaku memiliki telepon dari seorang yang besar dan memberikannya tawaran bertarung melawan Tyson. Gaji yang diberikan, terbilang besar dan melebihi duel Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.