presiden-beri-bonus-peraih-medali-olimpiade-tokyo-emas-rp55-miliar-1

Presiden Beri Bonus Peraih Medali Olimpiade Tokyo, Emas Rp5, 5 Miliar

VIVA   –  Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menerima atlet peraih medali Olimpiade serta perwakilan atlet juga guru ke Istana Kepresidenan, Bogor, Jumat 13 Agustus 2021. Acara ini digelar bersamaan dengan pemberian bonus sebab pemerintah.

Upacara ini juga turut dihadiri oleh Menpora Zainudin Amali,   Chef de Mission Rosan Roeslani, dan Kepala Umum PP PBSI, Terkenal Firman Sampurna. Terdapat 16  perwakilan atlet dan penyuluh yang hadir ke Istana Negara. Beberapa di antaranya Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Eko Yuli Irawan, Lulus Muhammad Zohri, dan Riau Ega Agatha.

Dalam sambutannya, Jokowi mengesahkan sangat bangga dengan pencapaian para atlet dan penyuluh di Olimpiade Tokyo 2020. Dia juga bersyukur segenap kontingen Indonesia bisa balik dengan selamat ke Desa Air.

“Alhamdulillah kita elok bersyukur saudara-saudara telah tiba kembali di Tanah Cairan dalam keadaan sehat & selamat. Saya bersama rakyat sangat bangga atas perjuangan, kerja keras yang sudah saudara-saudara lakukan di Tokyo dan sangat mengapresiasi buatan medali yang diraih, ” kata Jokowi.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.